Showing posts with label file magazine. Show all posts
Showing posts with label file magazine. Show all posts

mengembek bersama Kambing Jantan

UPDATE : video pas Dika talkshow di Gramedia CL
http://www.seleb.tv/content/view/20114/2/

Kemaren tepatnya tanggal 24 Januari 2009, gw bareng ma temen-temen gw, ada Bowo, Arya, dan Dion, jalan bareng ke CL wat nonton talkshow Raditya Dika sekalian juga mau wawancara ama dia wat ngisi di salah satu rubrik FILE Magazine, Shout Out. Penjelasan singkat aja, di rubrik ini isinya adalah kita dari FILE Magazine memberikan pertanyaan singkat yang bersesuaian dengan topik atau tema yang akan kita angkat di edisi tersebut kepada beberapa orang yang beruntung bertemu dengan crew FILE Magazine. Bisa dari kalangan orang biasa, anak SMA, anak Kuliah, dosen ampe orang-orang terkenal dan orang-orang yang ahli di bagiannya masing-masing. Untuk edisi yang skearang ini (edisi 08) karena pas dengan moment Valentine kita kasih pertanyaan yang engak jauh-jauh dengan valentine.

Gw ma yang lain nyampe di CL sekitar jam 2-an lebih. Kita langsung jalan menuju Gramedia CL lewat eskalator, nungguin lift kelamaan. Ampe di depan Gramedia CL udah keengeran suara kambing mengembik kagak karuan. Ternyata acara talkshow udah dimulai. Gw bergegas masuk ama temen2 gw yang lain. Sayang ah penuh banget jadi gak dapet deretan depan. Gw berdiri diantara rak-rak buku berjudul "Makanan Khas Indonesia", "Menu sambal sehat", "wisata kuliner surabaya" dan lain-lain sebagainya.

setelah Talkshow berakhir gw ma Bowo yang udah minta ijin dlo ama team talkshow kambing jantan, disuruh ngikutin Radit yang mo nyari tempat nongkrong bareng team dia. Gwq ma Bowo dan yang lain ngikutin dari belakang. Akhirnya Radit milih wat duduk di tempat makan sebelah Bengawan Solo, lupa deh namanya apaan. Y udah akhirnya kita tanya2 dia, terus minta foto bareng. Wat yang pengen tahu pertanyaannya gimana dan jawabannya gimana tunguin ajah FILE edisi 08.


seorang peranakan Kambing Jantan dan Babi Ngesot (Kambing Ngesot)

Intinya seh yang mau gw ceritain disini ya, tanggepan gw, perasaan gw, setelah bertemu dengan penulis imbisil dan autis sekelas Raditya Dika. Gak tau gimana ya, gara2 pertemuan singkat kemaren itu rasa segan gw ama Dika ilang dikit. Penyebabnya, entah kenapa gw ngerasa dia agak belagu dan beda pas dia Talkshow dengan bertemu langsung. Pas di Talkshow mukanya keliatan berbinar-binar, gokil, ceria dan sebagainya. Tapi pas udah ketemu gw ma temen2 gw yang saat itu sedang berperan sebagai PERS, mukanya agak2 males2an gimana gitu....


sebel :( foto gw blur (payah ne bowo motretnya)


bowo with kambing jantan

Gw sih engak terlalu negative thinking. Mungkin ajah dia lagi capek pas itu, ato karena kita cuman interview singkat begitu kita jadi gak punya waktu lebih wat ngobrol santai dan bikin suasana lebih hangat. Maybe.... well, but i'm still love his story, i always check his site every single day. Hope there will another time gw ketemu ama dia lagi untuk waktu yang lebih lama, maybe for another interview. ^^

p1

bincang-bincang bersama om Feri Purwo

weits akhirnya setelah lama vakum gak nulis blog, gw dapet waktu yang pas juga wat nulis di blog gw lagi. Sebenernya gak pas-pas banget seh.... cuman gw baru bisa nyempetin wat nulis blog di hari ini dan di jam ini pula, so daripada buang waktu wat yang laen mending gw nulis lagi di blog deh. Gw juga gak enak ama penggemar blog gw di seluruh jagat raya ini yang selalu menanti dan menanti datangnya seorang paman, pamanku dari desa, dibawakannya pisang berambut, eh salah......

Ya udah deh langsung ajah, kali ini gw mo cerita pengalaman gw ketemu dan wawancara ama seorang peramal kondang yang udah gak asing lagi namanya di dunia peramalan (apaaan neh). Yup beliau adalah om Feri Purwo. Gw dapet kesempatan wat wawancara ama beliau wat ngisi artikel di FILE Magazine. Susahnya setengah mati wat hubungin beliau dan atur jadwal untuk ketemu. Tapi akhirnya setelah melewati 2 benua, dan 2 samuder sampailah kita disaat yang berbahagia dengan keinginan luhur..... (waduh kok jadi pembukaan UUD?). Ya kahirnya gw bisa juga bertemu dengan beliau. Di sini gw gak akan membahas secara menyeluruh seluruh hasil interview gw dengan om Feri Purwo, hal yang gw tulis disini adalah pengalaman gw dan perasaan gw saat mewawancarai om Fei Purwo. Kalo lo masih penasaran hasil wawancaranya tunggu ajah FILE Magazine edisi 8 yang bakalan terbit gak lama lagi.

Pertemuan gw dengan beliau dimulai dengan usaha gw yang mati-matian wat ngontak om Feri Purwo. Dimulai dengan telepon yang tidak pernah diangkat, hingga YM yang tidak dibales. Kalopun dibales cuman satu ato 2 baris setelah itu orangnya hilang entah kemana (hehe, maap ya om). Usaha berikutnya gw coba ngirimin e-mail ke om Feri Purwo. Yang ini lebih gawat lagi enggak ada tanggepan sama sekali. Sampai akhirnya telpon gw diangkat ama beliau. Gw udah bia ngenalin diri gw dan tanya2dikit waktu yang pas untuk kita bertemu. Namun karena gw musti balik ke Tegal selama kurang lebih satu minggu(libur tahun baru), rencana wawancara di delay sementara hingga akhir liburan tahun baru. Setelah itu melalui sms akhirnya didapatkan hari yang pas untuk kita bisa bertemu.

Kita janjian ketemuan di Plaza Senayan, coz ini emang tempat favorit dia wat nongkrong dan melayani klien-kliennya yang datang untuk konsultasi dengan dia. Gw ke Plaza Senayan bareng temen gw Bowo. Nyampe sana gw langsung telpon om Feri Purwo.
"Pak Feri, ne saya Rizal dari FILE Magazine. Sekarang saya sudah ada di Plaza Senayan, bapak ada dimana?" masih sopan dan formal banget bahas gw sebelum ketemu orangnya langsung.
"Saya masih dijalan ne, tunggu saya ajah dulu. Mo ketemu dimananya ne?"
DEGGG... gw yang masih cupu dan bingung wat urusan interview begini jadi bingung wat nentuin tempat, mana gw jarang2 juga maen ke Plaza Senayan.
"eeee...diman aya? terserah bapak aja deh pak"
"yee... ah eLo.... y udah deh tungguin saya di food court atas ajah" jawab om Feri agak2 males2an gitu kedengerannya
"ok deh pak, terima kasih"

Nyampe di food court gw ma temen gw beli kopi sambil nunggu om Feri Purwo dateng. Lagi asik menikmati kopi sambil berusaha ngilangin perasaan gugup gw yang masih stress karena belom pernah melakukan wawancara ama orang sekelas om Feri Purwo, tiba2 dari eskalator terlihat sesosok pria dengan dandanan khasnya yaitu topi kupluk yang selalu menempel di kepalanya, celana bahan warna hitam dan dandanannya yang santai.
Yes that's the man i'm waiting for, Mr. Feri Purwo.


Gw ma temen gw langsung berdiri dan berisap menyambut kedatangan om Feri. Gw jabat tangan dia sambil perkenalin diri, begitu juga temen gw si Bowo. Temen gw langsung nawarin minuman untuk om Feri dan bergegas membelikan pesanannya. sementara gw berusaha breaking the ice yang gw bikin sendiri. Gw berusaha basa-basi yang ampun emang basi banget deh.
"Dari mana om?" tipe2 pertanyaan klise yang kadang2 kita dah tau jawabannya
"dari rumah aja" jawab om Feri sambil ngeluarin seluruh gadgetnya dari dalem kantong. Ada hape Nokia communicator dan BB yang setia bertengger di tangannya(ternbyata dia lagi getol maenin BBB barunya eh BB).

Intinya selama wawancara itu gw ama bowo kebanyakan diem dan diskusi wat kasih pertanyaan, padahal gw dah siapin daftar pertanyaan yang ternyata kurang banyak. Pokoknya kita keliatan bego dan gak profesional banget deh. Tapi untungnya om Feri orangnya asik dan gak sombong kayak artis2 lainnya (gw juga ga tau seh artis2 lain pada sombong ato enggak, secara belom ernah nemuin atu2 yak). Interview jadi berjalan dengan santai(mang harusnya begini) dan ngalir begitu ajah. Hape gw tersu menjalankan program recordingnya sehingga kita bebas ngobrol dengan om Feri tanpa gw harus sibuk nyatet setiap jawaban2nya. Paling gw bikin catetan2 kecil yang emang perlu gw catet dari jawaban beliau.

Yang lucu dan bikin gw mupeng adalah, saat dia kuliah di Trisakti Fak. Ekonomi dia menggunakan kekuatn spiritualnya wat ngebaca soal-soal ujian yang bakal di ujikan saat ujian shingga dia punya persiapan lebih diantara temen2nya. Gimana enggak mupeng coba??

Setelah sesi interview selesai om Feri ngajakin kita makan siang di food court bawah plaza senayan. Gw ma bowo ngikutin dia yang jalan di depan, agak risih juga seh soalnya gak sedikit juga yang ngeliatin om Feri.

Kita makan di Bakmi GM. Disitu kitya ngobrol lebih banyak lagi, ngobrolin politik, ngobrolin dunia, sampe ngobrolin tentang pekerjaan dan berbagai macam hal. Segala pertanyaan yang terlintas di pikiran gw ma bowo kita tanyain. Intinya gw bener2 gak nyesel interview ama orang kayak om Feri Purwo.

nah gitu aja deh, wat yang penasaran hasil wawancaranya gimana, baca ajah di FILE Magazine. Dah ah, ngantuk neh... bobo dlo ya kawan2 ^^ tenkyu

p1

FILE Article Competition

Karena banyaknya permintaan dari temen-temen pembaca FILE maka panitia FILE Article Competition memutuskan untuk hingga memperpanjang batas waktu pengumpulan 15 Januari 2009. Nah buat kamu-kamu yang mau ikutan belum terlambat. Jadi buruan bikin artikel kamu....!! Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi Rio (0818 0674 2004) atau (021)536 532 79

Article Competition Persyaratannya adalah :

  • Artikel seperti rubrik IT n Life dengan tema “Pengaruh IT dalam kehidupan”, kamu bisa mengangkat tentang bagaimana It yang saat ini sudah menjadi gaya hidup masyarakat dunia.
  • Diketik sebanyak 2 halaman A4, margin Top 4 cm, Left 4 cm, Right 3 cm, Bottom 3 cm dan dalam format .doc dengan spasi 1,5
  • Ukuran huruf Calibri 10
  • Sertakan juga daftar pustaka dari artikel
  • Lebih bagus jika disertai gambar pendukung artikel yang disertakan terpisah dengan artikel
  • Karya tulis tidak boleh menyadur dari hasil karya orang lain
  • Peserta Article Competition ini hanya untuk Siswa/siswi SMA atau sederajat
  • Biaya pendaftaran Rp. 25.000,- per orang
  • Kirim hasil karya kamu dalam bentuk CD ke alamat Jl.Kebun Jeruk Raya No. 50 Rawa belong - Jakarta Barat, 11480, paling lambat tgl 15 Januari 2009, sertakan juga bukti transaksi dan idenditas pribadi kamu( Nama, Alamat, Telephone, Asal Sekolah dan Foto Copy KTP atau Kartu Pelajar)
  • Hadiahnya adalah:
  1. Juara 1 (Uang Tunai Rp. 1.000.000,00 + Thropy + Souvenir)
  2. Juara 2 (Uang Tunai Rp. 750.000,00 + Thropy + Souvenir)
  3. Juara 3 (Uang Tunai Rp. 500.000,00 + Thropy + Souvenir)

p1

meet and greet with CIKA

halo guys...
doh akhirnya setelah sekian lama gw semedi di goa dan bertapa di bawah pohon kamboja, gw balik lagi ke dunia blog ini dan siap untuk membagi kisah2 aneh, kocak, n gokil wat kalian semua para pembaca setia blog gw, hehehehe....

di kesempatan yang berbahagia ini, telah sampailah bangsa Indonesia, di depan..(lho-lho kok malah baca pembukaan UUD). Gw mo ceritain lagi satu temen gw yang kocak n gokil. Setelah kemaren gw sempet cerita tentang temen gw yang berinisial E. Sekarang gw mo cerita orang yang sering nongol juga di cerita2 gw sebelumnya. Tidak lain dan tidak bukan, bukan sulap bukan sihir, bukan salep bukan sisir yaitu Bowo, PRABOWO DWICAKSONO (ga salah kan ya nulis nama lengkapnya...?).

Kalian pasti pada bingung di judul gw taro nama CIKA, tapi di isi postingan kali ini gw mo cerita tentang BOWO. Ga usah bingung ga usah pusing, semua kebingungan, rasa resah gundah gulana di dalam hati kalian akan segera sirna, karena gw akan ceritain asal-usul nama CIKA itu.

Gw ama Bowo sama-sama aktif sebagai pengurus di BNCC. Kita juga ada di dalam satu subdivisi yang sama yaitu MAGAZINE. Capcus aja, tiap hari Jumat sebelum sholat Jumat. BNCC ngadain rapat rutin hari Jumat yang disebut RAJUM. Di dalam rapat ini kita ngebahsa semua perkembangan dari setiap subdivisi. Nah di tiap rapat selalu ada absensi. Pas waktu itu kita baru naek kepengurusan. Dan untuk pertama kalinya kita gag perlu nulis nama kita sendiri di daftar absensi, coz nama kita udah ditulis disono. Yang bikin anak Magazine kaget dan gag berenti ketawa kalo nginget kejadian itu adalah pas kita ngeliat nama Bowo di daftar absensi itu. Bukannya Prabowo Dwicaksono, disitu malah tertulis Prabowo Cikasono. Sontak kita anak2 magazine langsung cekikikan kayak kuda ngeliat nama bowo jadi aneh dan terkesan girly banget, malah lebih terkesan banci, hwehehehe.... Akhirnya mpe sekarang kadang2 kita suka manggil Bowo dengan nama Cika. Cika...chuu.... (eh itu pikachu deng....)


hati-hati kalo ketemu ma makhluk satu ini, bisa2 di sedot.... hii... ^^

Hari ini kayaknya hari yang memalukan n apes banget wat Cika. Sore tadi BNCC ada kegiatan di kampus Kijang. Di situ anak2 magazine iseng n jahilin si Cika satu ini. Gara2 rambutnya yang panjang, kita menin rambut dia. Mulai diiket pake karet rambut yang biasa cuman diiket kebelakang, ampe diiket ke samping kayak model Abe-ge plus dikasi jepit rambut di bagian poninya. Kocak abis, bener2 mirip cewek Cika ne.... Hahahahaha.... sayang banget kaga sempet gw foto, abis si Cika malu2 gitu n umpetin mukanya, jadi ga bisa difoto deh.... :(

Malemnya abis kita kerja rodi nyelesein layouting majalah FILE, kita makan bareng di nasi uduk depan sekretariat BNCC. Gw, Cika, Rio, Qodri, and Rizal C. Awalnya kita makan dengan lahap dan nyaman, sampai akhirnya pas kita hampir mo udahan n balik ke sekret, ada suara dangdut mengalun dengan merdunya dari luar tenda tempat kita makan. Pas gw ma Qodri ngintip keluar yang keliatan cuman ibu-ibu nentengin sound system.
"waduh kalo banci gw dah kabur neh" celetuk Cika
tiba-tiba dari balik tenda muncul sesosok yang membuat kita terkaget-kaget dengan begitu hebatnya hingga kita serentak balik badan n langsung pura2 minum air and sok cuek. Ya benar sekali, tebakan bowo sangatlah tepat. seorang banci dengan toket buatan udah kaya mo tumpah, dihiasi dengan tangannya yang kasar dan berotot, dan kulit yang gelap muncul tiba2 di depan kita semua. Rizal C. yang posisi duduknya paling deket ama tuh banci menyapa si banci dengan begitu polosnya.
"Halo....." di balas dengan belaian lembut penuh birahi dari si banci di pipi Rizal C. menggunakan punggung tangannya yang kasar secara bertubi-tubi berulang kali. Bowo langsung mati kutu, diam tak berani berkata-kata hanya bisa menatap gelas minum berisi teh tawarnya yang udah hampir habis. Di dalam hati dia enggak berenti komat-kamit dan berdoa berharap banci itu segera pergi.

Rizal C. yang udah gerah ama belaian tuh banci langsung nyeletuk
"udah ah...." eh tuh banci malah makin asyik ngelus2 pipi Rizal C. Setelah rizal C. ngasi duit seceng-an ke ntuh banci. Abis itu dia cubit2 pinggang Cika dan pipinya dengan penuh cinta, kemesraan dan nafsu. Si banci menyadari gerakan yang berarti seceng. Dia ngeliat Rio sibuk ngerogoh-rogoh kantung celananya sambil bergaya sok cool. Tuh banci langsung teriak.
"ih, tadi mo kasi ga jadi, gak boleh kan ya?? ayo marahin dong...!!!"
Rio masih dengan gaya cool-nya mencoba berfikir jernih
"ih gag ada, gag ada recehan"
"ah boong, sini cari, klo ada awas ya...."
Melihat gelagat tidak baik dari si banci rio langsung berpikiran buruk, dia membayangkan dirinya di grepe-grepe oleh seorang banci.
"Kasi kembalian ya...." Rio berusaha mengeluarkan defense
"berapa, 9000 ato 4000??" tuh banci langsung ngitung duit secengan yang dia punya wat kasi kembalian ke Rio.

Akhirnya tuh banci pergi juga, kita langsung ketawa2 dan bisa bernafas dengan lega. Gag kebayang tadi klo Rio gag cepet2 minta kembalian.... hiii.... kasian juga si Cika dapet cubitan manis manja dari si banci.... HWAHAHAHAHA... kita semua ketawa-ketawa tiada henti....

p1

antara MAHOWK, CATWALK, dan ODP

//new update
wat yang penasaran ama mukanya E lihat ajah di friendster dia.


hello readers, wew dah kangen sama blog. Dah lama gag nulis lagi gara2 sibuka ama ujian yang menyebalkan. But now i'm here again to share my story again.

Kali ini gw mo cerita tentang temen gw yang aneh tapi nyata, unik, dan menggelitik. Untuk menjaga nama baik si pelaku dalam kisah ini so kita sebut aja temen gw sebagai E. Bukan dua E yang klo dibaca jadi EE' tapi cuman satu E. Back to the topic....

Si E ini berasal dari Medan. Daerah yang cukup jauh dan lama untuk ditempuh kalo naik bajaj (ini mah sangat jauh namanya). Temen gw ini jago banget urusan design grafis. Dia juga suka bantuin gw belajar terutama kalo ada hubungannya ama itung-itungan. Ougghhh no gw jadi inget F**k-cullus. Ceritanya sore itu abis selese ngerjain konsep maskot wat magazine FILE gw ama E berencana untuk potong rambut. Kita rapat ga cuman berdua ada Rio sang ketua magazine ama Bowo. Kalo ga salah si Bowo tanya ama si E.

"lo mo potong apaan?"
"gw mo potong model itu, itu loh..."
"apaan?"
"itu model MAHOWK"

singgg... krik krik krik...

semua diem untuk sesaat masih ga ngeh ama jawaban E. Gw yang langsung nyadar langsung nyamber.

"weq, MAHOWK??? MOHAWK maksut lo??? wakakakaka" gw, Rio, n Bowo ketawa sejadi-jadinya dengerin jawaban E yang terdengar sangat polos dan lugu. Si E cuman bisa senyum2 sambil garuk2 pantat eh maksut gw garuk2 rambut yang ga gatel sama sekali. Mungkin emangd i lagi punya penyakit gatal2 di kepala, hehehe....

Ternyata miss-spelling ini parahnya gag cuman terjadi sekali. Besok siangnya dengan lakon-lakon yang sama minus Bowo dan digantikan dengan Al "Afgan" Qodri. Kita makan siang bareng di tempat makan terdekat yang namanya QANTIN QU (keknya ketularan virus Chincah Lawrah, ne warung). Sambil nunggu makanan yang sedang disiapkan oleh sang koki kita ngobrol-ngobrol kesana-kemari gag berarah. Sampe pada topik mengenai Mall. Si E bercerita...

"di Medan ada juga tuh, yang kayak Citos, gitu.... CATWALK-CATWALK gituh..."

nggehhkk, tenggorokan gw tersedak ama minuman yang lagi gw seruput. Gw langsung ngakak lagi. WAKAKAKAKA, gile lo... CITY WALK maksut lo??? wekeke CATWALK mah tempat kucing jalan, eh model berpenampilan mirip kucing jalan (kok masih salah ya?). Gw, Rio, n Qodri ketawa habis-habisan, lagi-lagi E cuman bisa diem nahan malu sambil senyam-senyum gag jelas, gw curiga dia lagi nahan berak yang udah stadium 3.

Sekali lagi miss-spelling terjadi. Malam Jum'at, gew, E , Tanto, n Juliana ngumpul di kamar kos gw mo nonton film bokep eh film horror shutter. Abis nonton film itu kita nonton film satu lagi dari disney, judulnya MinuteMen. PAs sampi di adegan si karakter utama lagi bawa OHP, E nyeletuk.

"eh itu yang dia bawa-bawa, ODP kan ya..."

bbbbbrrrppppphhh, gw nutup mulut nahan ketawa yang tak tertahankan, bagai mo pipis di celana. Sekali lagi E melakukan kesalahan. Gw, Tanto, n Juliana ketawa ngakak, dan lagi-lagi E cuman diem sambil senyum-senyum.

untuk E, terima kasih telah menjadi inspirasi wat gw yang dah lama gag nulis blog, akhirnya ada postingan baru lagi di blog gw, hehehehe....

p1

ASETAT

Kentut adalah suatu hal yang sakral yang musti kita lakuin, rutin ato engga rutin. Kentut bukan lagi hal yang tabu dan layak untuk diperbincangkan(gaya ngomongnya silit eh silet....).

Yang namanya manusia gag bisa dipisahin ama kentut, bagaikan upil ama lobang hidung, iler ama mulut, n cepirit ama CD (aduh kok jorok2 semua ya?). Pernah ngebayangin engga sih gimana jadinya kalo manusia diciptakan tanpa kemampuan ngetut lewat pantat. Ngeri aja kalo kentut keluar lewat hidung ato mulut, masi mending kalo lewat situ masih bisa di tahan. Bayangin kalo keluar lewat telinga. Pas kita lagi duduk di angkot ato bus, tau2 ada suara "prett.." pasti langsung ketahuan siapa yang kentut. Soalnya telinga orang yang sebelah kita bakal denger suaranya langsung... hii...

Ngomongin soal kentut gw jadi inget ama kelakuan temen2 gw yang autis n imbisil serta berkutil (yang terakhir gw pas2in ajah.. hohoho). Pernah kejadian gw lagi rapat bareng team magazine. Ada seorang temen gw yang lagi ngomong tentang ide2nya. Dia keliatan semangat banget dan gag mau omongannya dipotong. Tangannya digerak2an untuk menambah penekanan pada kata-katanya yang sulit dicerna lewat lobang jerawat. AKhirnya dia tiba pada suatu kondisi dimana dia tiba2 mengangkat pantatnya keudara secara perlahan namun pasti. Lalu tiba2....

"Prettt...."

Terdengarlah suara angin yang merdu dari pantatnya. ANJING....!!! set dah dia kentut. Udah gitu dia malah pasang muka gag bersalah dan senyum2 sambil nerusin omongan dia yang belum selesai tanpa mempedulikan kami2 yang hampir mati kehabisan napas..SHIT!!!! Untung aja dia cuman kentut, gimana jadinya kalo cepirit pas rapat... hii... najis tralala trilili dah.

Gag cuman satu temen gw yang kurang ajar n stress. Banyak lagi kelakuan temen2 gw yang aneh terutama dengan hal yang bernama KENTUT ini. Ada yang pura2 tangannya keseleo n minta diurut, eh tau2 pas diurut keluar dah Asap SEgar dari panTAT alias ASETAT. Bangsat emang tuh temen gw....

Jadi inget kemaren gw pas pulang kuliah, masih menetap di kelas ama beberapa temen gw wat share2 jawaban dari tugas dosen n upload jawabannya. Mumpung ada temen gw yang bawa laptop n gw gag bawa flashdisk akhirnya gw pinjem laptop dia wat uploadin tugas2 gw. Lagi asyik2 upload tugas tau2 datang tamu tak diundang kaga pulang-pulang.

"BPPFFRRREETTTHHhhhh......"

Taek temen gw kentut keras banget ampe suaranya memenuhi ruang kelas yang kita tempatin. Dan yang lebih ancur lagi, baunya cuy. Anjing... baunya bener2 dahsyat ampe bikin gw mual2. Untung aja gw gag ampe muntah di situ. Bisa dimarahin ama protecom klo gw muntah di kelas. Gw tutupi idung gw pake baju. Belum selesai kentut yang pertama. Kentut yang kedua menyusul kali ini dengan nada dasar C dan hitungan 4/4. Wuihhh... sakti bener dah temn gw itu. Kentutnya kalo ditampung bisa dibikin senjata pemusnah massal. Persiapan kalo entar Indonesia diserang penjajah lagi. Bau kentutnya bertahan cukup lama dan memenuhi seluruh ruang kelas. Gag lama kemudian masuk anak2 kelas berikutnya beserta pak Dosen. Kita langsung ngacir keluar kelas n mojok lanjutin upload tugas di balkon kampus. Siap2 aja dah tuh kelas yang tadi baru masuk bakal mati kekurangan oksigen, karena diisukan kentut temen gw dapat mengurai partikel oksigen dan mengubahnya menjadi CO2.

p1

Regenerasi Pengurus Magazine "FILE"

Siang ini disela-sela hujan yang mulai mengguyur kota jakarta mulai dari pukul 11.00 gw masih ngantuk-ngantukan dan bermalas-malasan di kosan. Padahal jam 13.20 gw harus udah di sekre wat pertemuan ke 2 regen-magz. Mana tugas yang harus gw kumpulin belum gw print.

Karena suasana yang enak dan adem banget gw udah hampir ketiduran lagi. Akhirnya gw langsung bangun n mandi. Gw langsung ngacir ke sekre BNCC, tapi sebelumnya gw ngeprint tugsa regen di sebelah sekre BNCC. Gw musti sabar coz nungguin orang lain yang lagi ngeprint juga. Ynag bikn sebel tuh orang bingung sendiri apa yang mau di print dan seberapa banyak di amau ngeprint. Padahal tuh orang ga sendirian. Ada 3 orang yang sama-sama bingung. Setelah nunggu agak lama dan udah muali ga sabar akhirnya tugas gw yang cuman 1 lembar hvs ukuran kuarto itu sampe ketangan gw.

Gw langsung ke sekre BNCC abis itu. Di depan pintu masuk gw sempet mo jatuh coz lantainya basah n gw cuman pake sendal jepit. Untung gw cuman kepleset dikit. Agak berlalri gw langsung naik ke lantai 3 dan ternyata rapat belum dimulai. Gw lanjutin ke lantai 4 dan ternyata emang masih pada duduk-duduk santai. Fiuh gw kirain gw udah telat banget coz pas gw nyampe sekre udah jam 13.30 ++.

Acaranya berlangsung seperti biasa,
  • Doa
  • Kumpulin tugas
  • Materi dari pengurus
  • Pembahasan tugas
Yang bikin gw rada kecewa adalah perubahan yang terjadi sama kelompok gw. Entah karena pertimbangan apa nama gw ditukar dengan nama temen gw dari kelompo lain. Jadi jadwal rapat yang sudah disusun, rasa senang dan nyaman karena gw udah ngerasa kenal dengan teman satu kelompok dan kemampuan mereka menghilang sudah. Gw dapet kelompok baru yang kebanyakan anak-anaknya ga terlalu akrab ama gw. Mau g mau gw harus terima, karena itu udah keputusan dari pengurus magazine.

Hal positif yang bisa gw ambil sih dengan kelompok baru ini semoga gw bisa tambah akrab ama temen-temen gw di kelompo ini yang mayoritas ga terlalu karab ama gw. Selain itu gw juga bisa belajar untuk bekerja dan bersosialisasi di lingkungan yang baru.



o iya klo ad yang mau tahu lebih lanjut tentang majalah yang gw ikutin regennya ini masuk ajah ke webnya di FILE MAGAZINE

p1