wowowowowo.... setelah sekian lama gak nulis akhirnya tengah malam ini anu gw, maksutnya tangan gw tergerak kembali untuk mengocok.... mengocok-ngocok keyboard komputer gw dan menuliskan barisan dan rangkaian indah kata-kata yang tergambar di dalam kepala gw.. (wuidih sadis bener bahasanya)

Fenomena twitter kayaknya makin booming banget yah sekarang... dolo ajah gw main twitter kayak orang gila.. gak ada followernya gak ada yang gw follow.. sendiri ajah... eh tau2 sekarang tiap hari bisa nambah 1/2 follower di twitter gw... dah gitu banyak banget artis yang maen twitter, jadi seneng ajah liatin update-an status mereka lagi ngapain ajah...

Sama juga kayak plurk... makin banyak yang pake... Gw sendiri suka update status dari plurk soalnya dari plurk kita bisa integrasiin account twitter, facebook, ama myspace kita biar update status yang sama.. jadi gw nulis di plurk terus di twitter, facebook, dan myspace(yang ini kayaknya masih suka eror) muncul juga tulisan gw...

Eniwei, akhirnya sekarang dah masuk liburan semester genap, dan minggu besok gw bakal balik ke kota halaman, TEGAL tercintahh... tapi sayangnya gak bisalama2... padahal liburnya 2 bulanan lho.. coz abis nyontreng tanggal 8, tanggal 9 nya dah mule Semester Pendek.. dan gw so shame to say.. musti ikutan SP matkul KALKULUS 2.. shitt.. i hate those number and equation, it's make my head spinning faster than ever....

eh ngomong2 nyontreng, gw gak sabar neh pengen nyontreng tanggal 9 ntar... gw bener2 excited wat event satu ini, coz disini suara kita berpengaruh besar pada kelanjutan negara kesatuan Republik Indonesia tercinta ini.. makanya wat temen2 semua jangan pada golput dan ingat untuk datang ke TPS tanggal 8 dan contreng pemimpin idaman anda...

well that's enough for tonite, lagi gak enak bandan neh.. meriang masuk angin.. badan panas dingin... it's time to sleep...

bye bye now... ^^

Leave a Reply