haduh2 malem readers... gw baru balik ne... enggak singkatnya gw baru kena tilang dan baru balik dari pos polisi... shit..

ok deh biar jelas gw cerita dri awal...

kemalangan ini bermula jam 7 teng gw dapet sms dari customer gw... (cie ilah customer) alias calon pembeli parfum gw (yang mau liat dagangan ane klik disini). Awalnya janjian jam 5 ketemuan di Plaza Senayan. Ampe jam 5 dia belum kasih kabar, setelah gw sms katanya abis maghrib.. y okelah gw tunggu lagi...

Lagi2 gak ada kabar, setelah gw sms-in lagi dia minta ketemuan d Pasaraya Blok-M.... awalnya gw gak mau soalny gak tau jalan, tapi dengan berbekal nekat dan sekalian cari anghin y udah gw okeh-in aja...

Akhirnya gw tembus kegelapan dan dinginnya malam kota Jakarta, sambil celingukan liatin petunjuk jalan cari2 yang namanya Pasaraya blok-M.

Gw ikutin terus tiap ada tulisan Blok M di petunjuk jalan ampe tulisan Blok M ilang dan gw sadar.. "wah kayaknya kelewatan neh"
Gw puter balik lagi dan sampe di blok M (tau dari warung2 pinggir jalan ada tulisan blok M nya). Sekarang masalahnya gw gak tau yang mana yuang namanya Pasaraya blok M, maklum orang dari rantau, akhirnya dengan sotoy gw belok masuk parkiran kawasan pertokoan yang gw curigain sebagai Pasaraya blok M.

Tanya ma tukang parkir,
"mas pasaraya blok M mana ya?" sambil ngelus2 perut bukan karena mules tapi ga tau musti ngapain.
"Lha ini pasaraya" kata mas nya sambil nunjuk dengan semangat ke bangunan di belakangnya. "owh makasih mas" berjalanlah gw masuk ke pasaraya blok M.

Sumpah gw kayak orang bego banget disitu, soalnay yang janjian ma gw belum nyampe dan gw dsuruh tunggu. Bingung dah gw muter2in tuh Pasaraya cari tempat yang enak ampe bolak-balik turun ke food courtnya 2 kali. Yang ke dua akhirnya gw beli minuman jus campur es krim gitu yang rasanya gak enak tapi harganya mahal klo gak salah ada new zealand2 nya gitu nama tokonya. duh kebuang deh duit gw.... parfum belum dibayar duit dah melayang.. y udah deh gw ikhlasin itung2 ngebasahin tenggorokan yang kering abis, dr kosan lom sempet makan n minum.

Gw tunggu lama banget gak dateng2, ampe gw gak enak ma satpam Pasaraya, keknya curiga gw bakal nge bom ne tempat, kalopun gw ngebom pasti gw bakal "ngebom" d wc alias boker.. hehehehe...

Akhirny karena kelamaan dan curiga gw kena tipu gw cabut dr pasaraya. Muter2in lagi dah daerah blok M, soalnay gw masih penasaran ama calon pembeli gw, takutnya pas gw udah balik dianya nyampe.

Nah gwk tersa angin ngebawa gw ampe patung pemuda pembangunan

neh yang patungnya begini. Dan gw gak sadar lewat jalur 3 on 1, yang motor mustinya gak boleh lewat. Bingung, kaget, takut, langung gw tancap gas motor mio gw ngibrit balik ke arah pasaraya lagi.. eh si calon pembeli sms dah nyampe.. akhirnya gw masuk lagi dan berhasil melakukan transaksi dengan calon pembeli gw yang ternyata seorang perempuan bernama Nana.

Abis terima duit gw langsung cabut, dan kali ini gw agak nyasar... terus tau2 gw nongol lagi d patung pemuda dan d tempat khusu mobil lagi.. SHIT... kaget karena gw ngerasa motor sendiri, bingung mo muter balik ato kaga. Eh tau2 nongol polisi dibalik kerumunanmobil sambil teriak... BAAAAA...!!!

enggak deng... dia gak teriak gitu.. dia cuman manggil gw biar mendekat... takut wat kabur akhirnya gw deketin tuh polisi brengsek. Dia minta STNK dan nyuruh gw ke pos.. Gw nurut2 ajah.

Singkatnya di pos dia minta gw bayar 50 rebong.. wuidih rugi bandar dong gw... setelah nego yang alot akhirnay dia mau juga gw kasih 20ribu.. dasar polisi perek... SHIT!!....

Balik deh gw ke kosan dan bikin cerita ini... dah ah masih kesel gw ma kejadian tadi.. mw sleep handsome dolo... biar pikiran tenang.... bye... ^^

2 Responses so far.

  1. blogwalking
    salam kenal

Leave a Reply