halo guys...
doh akhirnya setelah sekian lama gw semedi di goa dan bertapa di bawah pohon kamboja, gw balik lagi ke dunia blog ini dan siap untuk membagi kisah2 aneh, kocak, n gokil wat kalian semua para pembaca setia blog gw, hehehehe....

di kesempatan yang berbahagia ini, telah sampailah bangsa Indonesia, di depan..(lho-lho kok malah baca pembukaan UUD). Gw mo ceritain lagi satu temen gw yang kocak n gokil. Setelah kemaren gw sempet cerita tentang temen gw yang berinisial E. Sekarang gw mo cerita orang yang sering nongol juga di cerita2 gw sebelumnya. Tidak lain dan tidak bukan, bukan sulap bukan sihir, bukan salep bukan sisir yaitu Bowo, PRABOWO DWICAKSONO (ga salah kan ya nulis nama lengkapnya...?).

Kalian pasti pada bingung di judul gw taro nama CIKA, tapi di isi postingan kali ini gw mo cerita tentang BOWO. Ga usah bingung ga usah pusing, semua kebingungan, rasa resah gundah gulana di dalam hati kalian akan segera sirna, karena gw akan ceritain asal-usul nama CIKA itu.

Gw ama Bowo sama-sama aktif sebagai pengurus di BNCC. Kita juga ada di dalam satu subdivisi yang sama yaitu MAGAZINE. Capcus aja, tiap hari Jumat sebelum sholat Jumat. BNCC ngadain rapat rutin hari Jumat yang disebut RAJUM. Di dalam rapat ini kita ngebahsa semua perkembangan dari setiap subdivisi. Nah di tiap rapat selalu ada absensi. Pas waktu itu kita baru naek kepengurusan. Dan untuk pertama kalinya kita gag perlu nulis nama kita sendiri di daftar absensi, coz nama kita udah ditulis disono. Yang bikin anak Magazine kaget dan gag berenti ketawa kalo nginget kejadian itu adalah pas kita ngeliat nama Bowo di daftar absensi itu. Bukannya Prabowo Dwicaksono, disitu malah tertulis Prabowo Cikasono. Sontak kita anak2 magazine langsung cekikikan kayak kuda ngeliat nama bowo jadi aneh dan terkesan girly banget, malah lebih terkesan banci, hwehehehe.... Akhirnya mpe sekarang kadang2 kita suka manggil Bowo dengan nama Cika. Cika...chuu.... (eh itu pikachu deng....)


hati-hati kalo ketemu ma makhluk satu ini, bisa2 di sedot.... hii... ^^

Hari ini kayaknya hari yang memalukan n apes banget wat Cika. Sore tadi BNCC ada kegiatan di kampus Kijang. Di situ anak2 magazine iseng n jahilin si Cika satu ini. Gara2 rambutnya yang panjang, kita menin rambut dia. Mulai diiket pake karet rambut yang biasa cuman diiket kebelakang, ampe diiket ke samping kayak model Abe-ge plus dikasi jepit rambut di bagian poninya. Kocak abis, bener2 mirip cewek Cika ne.... Hahahahaha.... sayang banget kaga sempet gw foto, abis si Cika malu2 gitu n umpetin mukanya, jadi ga bisa difoto deh.... :(

Malemnya abis kita kerja rodi nyelesein layouting majalah FILE, kita makan bareng di nasi uduk depan sekretariat BNCC. Gw, Cika, Rio, Qodri, and Rizal C. Awalnya kita makan dengan lahap dan nyaman, sampai akhirnya pas kita hampir mo udahan n balik ke sekret, ada suara dangdut mengalun dengan merdunya dari luar tenda tempat kita makan. Pas gw ma Qodri ngintip keluar yang keliatan cuman ibu-ibu nentengin sound system.
"waduh kalo banci gw dah kabur neh" celetuk Cika
tiba-tiba dari balik tenda muncul sesosok yang membuat kita terkaget-kaget dengan begitu hebatnya hingga kita serentak balik badan n langsung pura2 minum air and sok cuek. Ya benar sekali, tebakan bowo sangatlah tepat. seorang banci dengan toket buatan udah kaya mo tumpah, dihiasi dengan tangannya yang kasar dan berotot, dan kulit yang gelap muncul tiba2 di depan kita semua. Rizal C. yang posisi duduknya paling deket ama tuh banci menyapa si banci dengan begitu polosnya.
"Halo....." di balas dengan belaian lembut penuh birahi dari si banci di pipi Rizal C. menggunakan punggung tangannya yang kasar secara bertubi-tubi berulang kali. Bowo langsung mati kutu, diam tak berani berkata-kata hanya bisa menatap gelas minum berisi teh tawarnya yang udah hampir habis. Di dalam hati dia enggak berenti komat-kamit dan berdoa berharap banci itu segera pergi.

Rizal C. yang udah gerah ama belaian tuh banci langsung nyeletuk
"udah ah...." eh tuh banci malah makin asyik ngelus2 pipi Rizal C. Setelah rizal C. ngasi duit seceng-an ke ntuh banci. Abis itu dia cubit2 pinggang Cika dan pipinya dengan penuh cinta, kemesraan dan nafsu. Si banci menyadari gerakan yang berarti seceng. Dia ngeliat Rio sibuk ngerogoh-rogoh kantung celananya sambil bergaya sok cool. Tuh banci langsung teriak.
"ih, tadi mo kasi ga jadi, gak boleh kan ya?? ayo marahin dong...!!!"
Rio masih dengan gaya cool-nya mencoba berfikir jernih
"ih gag ada, gag ada recehan"
"ah boong, sini cari, klo ada awas ya...."
Melihat gelagat tidak baik dari si banci rio langsung berpikiran buruk, dia membayangkan dirinya di grepe-grepe oleh seorang banci.
"Kasi kembalian ya...." Rio berusaha mengeluarkan defense
"berapa, 9000 ato 4000??" tuh banci langsung ngitung duit secengan yang dia punya wat kasi kembalian ke Rio.

Akhirnya tuh banci pergi juga, kita langsung ketawa2 dan bisa bernafas dengan lega. Gag kebayang tadi klo Rio gag cepet2 minta kembalian.... hiii.... kasian juga si Cika dapet cubitan manis manja dari si banci.... HWAHAHAHAHA... kita semua ketawa-ketawa tiada henti....

9 Responses so far.

  1. Qod~ says:

    wkwkwkwkwkwk.......
    rio pahlawan kemaleman..
    kalo dia gak kasih duit pasti gue jadi korban berikutnya.
    Buat Chika sabar aja ya...
    dinikmati aja kalo dielus2 lagi,hahahaha

  2. hahaha, betul...

    moga cika tenang di alam sana.. (lho...lho...) piss ahh~

  3. Ed Berg says:

    ini mah based true banci story.. hoahaha klo dijadiin film bisa tembus box office ne..

  4. wekekeke... apa lagi kalo pemeran banci nya lo berg, makin tembus tuh box office... hehehe piss lagi ahh~

  5. panantra says:

    sesama banci dilarang mendahului...

    wkwkwk....

    salam travian danny..

  6. wkwkwk ada2 aja si panantra

    salam travian selalu.... ^^

  7. frilaeve says:

    wakakaka...
    koq prasaan yg namany bowo alias cika sll xue alias sial alias gk prnah untung sih?
    wakakakaka.....
    tp sbar aje..
    bsusa susa dlu, bunuh diri kmudian..
    wakakakaka...

    smngat!

  8. wakakaka, parah banget, dah sial begitu suru bunuh diri.... hohohoho... XD

  9. Anonymous says:

    weh awas u zal
    sudah gw dipermalukan disini

    dasar tuh banci gila
    JANGAN GANGGU BANCI

Leave a Reply