//new update
wat yang penasaran ama mukanya E lihat ajah di friendster dia.


hello readers, wew dah kangen sama blog. Dah lama gag nulis lagi gara2 sibuka ama ujian yang menyebalkan. But now i'm here again to share my story again.

Kali ini gw mo cerita tentang temen gw yang aneh tapi nyata, unik, dan menggelitik. Untuk menjaga nama baik si pelaku dalam kisah ini so kita sebut aja temen gw sebagai E. Bukan dua E yang klo dibaca jadi EE' tapi cuman satu E. Back to the topic....

Si E ini berasal dari Medan. Daerah yang cukup jauh dan lama untuk ditempuh kalo naik bajaj (ini mah sangat jauh namanya). Temen gw ini jago banget urusan design grafis. Dia juga suka bantuin gw belajar terutama kalo ada hubungannya ama itung-itungan. Ougghhh no gw jadi inget F**k-cullus. Ceritanya sore itu abis selese ngerjain konsep maskot wat magazine FILE gw ama E berencana untuk potong rambut. Kita rapat ga cuman berdua ada Rio sang ketua magazine ama Bowo. Kalo ga salah si Bowo tanya ama si E.

"lo mo potong apaan?"
"gw mo potong model itu, itu loh..."
"apaan?"
"itu model MAHOWK"

singgg... krik krik krik...

semua diem untuk sesaat masih ga ngeh ama jawaban E. Gw yang langsung nyadar langsung nyamber.

"weq, MAHOWK??? MOHAWK maksut lo??? wakakakaka" gw, Rio, n Bowo ketawa sejadi-jadinya dengerin jawaban E yang terdengar sangat polos dan lugu. Si E cuman bisa senyum2 sambil garuk2 pantat eh maksut gw garuk2 rambut yang ga gatel sama sekali. Mungkin emangd i lagi punya penyakit gatal2 di kepala, hehehe....

Ternyata miss-spelling ini parahnya gag cuman terjadi sekali. Besok siangnya dengan lakon-lakon yang sama minus Bowo dan digantikan dengan Al "Afgan" Qodri. Kita makan siang bareng di tempat makan terdekat yang namanya QANTIN QU (keknya ketularan virus Chincah Lawrah, ne warung). Sambil nunggu makanan yang sedang disiapkan oleh sang koki kita ngobrol-ngobrol kesana-kemari gag berarah. Sampe pada topik mengenai Mall. Si E bercerita...

"di Medan ada juga tuh, yang kayak Citos, gitu.... CATWALK-CATWALK gituh..."

nggehhkk, tenggorokan gw tersedak ama minuman yang lagi gw seruput. Gw langsung ngakak lagi. WAKAKAKAKA, gile lo... CITY WALK maksut lo??? wekeke CATWALK mah tempat kucing jalan, eh model berpenampilan mirip kucing jalan (kok masih salah ya?). Gw, Rio, n Qodri ketawa habis-habisan, lagi-lagi E cuman bisa diem nahan malu sambil senyam-senyum gag jelas, gw curiga dia lagi nahan berak yang udah stadium 3.

Sekali lagi miss-spelling terjadi. Malam Jum'at, gew, E , Tanto, n Juliana ngumpul di kamar kos gw mo nonton film bokep eh film horror shutter. Abis nonton film itu kita nonton film satu lagi dari disney, judulnya MinuteMen. PAs sampi di adegan si karakter utama lagi bawa OHP, E nyeletuk.

"eh itu yang dia bawa-bawa, ODP kan ya..."

bbbbbrrrppppphhh, gw nutup mulut nahan ketawa yang tak tertahankan, bagai mo pipis di celana. Sekali lagi E melakukan kesalahan. Gw, Tanto, n Juliana ketawa ngakak, dan lagi-lagi E cuman diem sambil senyum-senyum.

untuk E, terima kasih telah menjadi inspirasi wat gw yang dah lama gag nulis blog, akhirnya ada postingan baru lagi di blog gw, hehehehe....

9 Responses so far.

  1. Wiewie says:

    hi my name is Wiewie. bncc juga ya? kalo iya, berarti sori banget mungkin udah pernah kenalan. hehehe asli aku pelupa. keep up the blog story.

  2. sama, pelupa juga. Paling sering kelupaan udah berak berapa kali dipagi hari.. hehehe.... salam kenal lagi deh... thx

  3. Ed Berg says:

    Huahaha Ko Wie2.. buhoho.. Media Manager nongol ne..
    Wah E kayaknya gw kenal sapa yah..??
    yang penting bukan gw ar.. haha

  4. ReverseF says:

    bo'ong,,, bo'ong,,,

    EEEAA EEAA EEEAA!

    Wakakaka si E cacadd. >,<

  5. bowoboys says:

    ea..ea..ea...
    odp,catwalk,mahowk
    ada kosakata baru lage dari si E
    peranakan baru dari kalong yaitu KALUNG..pas raker sehabis nanya n kash saran dy berkata "ya..sarannya buat dimasukkin aja"...MAKSUdnYa itu masukkan kale yah....

  6. loenk says:

    mau kemana?
    ke bengkel cantik

    lewat mana?
    catwalk

    gi bawa apa tuh?
    ODP

    potong apa?
    jenggot

    model apa?
    mahowk

    ea.. ea... ea.../~!

Leave a Reply