Sumpah tadi malem boring abis gw dikosan, akhirnya gw ma abud jalan ke blok M, makan di roti bakar eddy deket al-azhar.



Ketemu pengamen yang gokil (gw ga tau namanya). Pertama nyanyi lagu the Rock, terus ganti lagu Peterpan pas udah deket akhir lagu eh malah lupa liriknya.. ganti lagi akhirnya nyanyi dangdut...

lebih baik sakit gigi daripada sakit hati ini.....


gag setuju gw ma lagu itu, mendingan sakit hati deh, ga terlalu berasa. Bandingin ama sakit gigi waduh, makan ga bisa... ngomong susah.. mingkem mulu juga ga enak... pokoknya not feeling better than lever ill alias gag lebih baik daripada sakit hati, hahaha (sakit hati bahasa inggrisnya paan si?)

tuh pengamen juga ngeledekin kita yang jomblo2 imut ini (hahay)...

gag ada ceweknya kok minta dihibur....
cari dong, orang tua kan cuman bisa ngasih doa ajah, kita harus nyari sendiri..


haduh2.. okeh lah mas... sampe ketemu lagi lain waktu....

13 Responses so far.

  1. fadhlyoke says:

    lebih gokil lagi kalo loe yang ngamen.. let...

  2. boleh juga tuh ide... lumayan wat pengalaman...hahaha

    tapi ngamen disini ngantri loh... meskipun tempatnya gede.. klo mo ngamen ngantri jadi satu tempo satu pengamen yang keliling... klo dah agak jauh baru pen gamen berikutnya masuk... rapih dah disini... pengamennya gag bikin ganggu.. malah enak... bisa request lagu...

  3. teos says:

    gw kira itu foto lu zal >:)

  4. ditatuing says:

    Gak setuju ah.. Gw mah gak mau sakit lever n gak mau sakit gigi ditambah lagi gak mau sariawan..
    Hahaii.. *pinter kn gw x) *
    lo mah dodol zal..wkwkwk

  5. ya dah... serah lo aja deh biar cepet.. wkwkwkwk....

  6. bowoboys says:

    Haahahahaha
    sakit hati itu broken heart jo
    gimana seh
    udah ngerasain juga
    hahahahaha

    gw kira tu u
    sama2 gelap

  7. broken heart itu patah hati.. hahaha.. udah lah serah lo aja, mo nyebutnya paan yang penting tau maksutnya.. hwahahahahahahahahaha....

  8. aboed machdum says:

    sakit hati itu hati nya retak2 gitu jo,..prakkkkkk,.kretek kretek,..ahahahahahaha,..belum bayar utang nehg,.blognya malah udah di post,..hehehehhe

  9. o iya yah.. ampir lupa gw.. hahahahaha

  10. hahahha kata2 bijak dari sang pengamen.... lumayan juga, lumayan ju-gaaaa!!

    lain kali di jkt gue mampir ke roti bakar eddy blok m : D

  11. utap says:

    nice post !
    salam kenal dari blogger pemula !
    hehe

Leave a Reply