It's been two month from my last post
phew... what a long time guys... and well akhirnya malem ini gw mutusin untuk nulis lagi.
Entah dapet bisikan setan darimana, atau ada angin kentut siapa lagi yang berhembus dengan gemulai dan memancing otak gw sampe ereksi dan jadi pengen memuncratkan apa yang ada di kepala gw. (don't be a pervert guys... :D)

Yang pasti gw kangen banget ma yang namanya nulis blog, gara-gara kena virus microblogging, gw jadi melupakan blog gw ini. Tapi emang kalo gw liat sekarang-sekarang ini kayaknya gelombang virus ngeblog gak sebesar dan sedahsyat dulu pas jamannya raditya dika dan bukunya masih hangat-hangat tai ayam (sori bro.. :P). Nowadays orang lagi terlena ma yang namanya pesbuk n twitter... apalagi ditambah dengan boomingnya teknologi blackberry yang nawarin kemampuan wat online pesbuk dan twitter dimana ajah (asal pulsa n sinyal ada ye). Sampe ada produk handphone dari cina ngeluarin produk yang sama persis ama BB, terus diikutin ma merk2 yang udah lama terkenal ngeluarin produk baru yang bentuknya mirip2 ama BB.

Bahkan gara2 gelombang twitter ini bikin seorang sutradara terkenal ampe bugil di salah satu retail store

ngemeng2 soal pesbuk neh.. td gw baru liat link yang di post ama temen gw di profilnya... its about Lady Gaga.. you know, Poker Face!!!!





Video ini dengan title yang sangat jelas mengataan kalo si
LADY GAGA ternyata seorang cowok
soalnya pas menit keberapa gitu di video ini memperlihatkan ada benda tumpul yang nampak tak asing lagi muncul dan bergoyang-goyang bersama lady gaga dari dalam rok mininya(merinding) udah gitu setelah gw liat2 video yang lain lagi katanya
LADY GAGA aphrodite eh hermaphrodite alias berkelamin ganda
OWWWHHH NOOO!!!! that was so sick. sumpah gw merinding abis ngebacanya ampe jadi males banget liat videonya, jadi gw cuman liat title ama komen2 dari yang udah liat, so wat lo semua. klo ada yang bisa kasih gw pencerahan tentang kelamin si lady gaga ini tell me right way.. i need that information rite now. soalnya gw sangat tidak bisa menerima seorang lady gaga yang sexy itu punya K*n**L.

dah ah segini dolo, o iya gw mo kasih tau sekarang gw lagi dalam proyek pengerjaan cerita fiksi neh, doain ajah cepet jadi jadi bisa gw publish di blog gw ini. catch ya later guys....

Leave a Reply