well ulang tahun gw udah kelewat sebulan yang lalu, dan baru sekarang gw bisa nulis cerita tentang ulang tahun gw di tahun 2011 yang kemaren baru kita lewati bersama-sama, dan kini membuka lembaran baru di tahun 2012 menuju masa depan yang lebih baik (halah)

Here goes the story of my un-surprised birthday, sorry guys, but I have a spider sense, I know what's coming to me :p haha....

Ultah gw sebenrnya tanggal 1 Desember, dan temen2 gw kasih kejutan di tanggal 3. Tanggal 3 itu kita janjian untuk ngumpul di kosan gw soalnya mw sekalian pergi ke erasmus huis (dan akhirnya gajadi ke erasmus huis). Kita janjian ngumpul abis maghrib, tp jam 4/5 an gw rada lupa tanto bbm gw dan minta ngumpul di kosan rui. Padahal secara logic klo mw ke erasmus huis lebih deket ngumpul di kosan gw. Alesannya mag rui kambuh lagi dan perutnya melilit banget sampe dia gak bisa bangun. Awalnya gw kira ini trik biar gw dateng ke kosan rui, jadi mereka bisa kasih surprise ke gw. Bukannya ge-er ato gimana tapi dr hari sebelumnya udah ketauan kalo mereka ngerencanain sesuatu buat ngertayain ultah gw.

Singkat cerita akhirnya gw ke kosan rui, and it turns out rui beneran mag nya kambuh, sorry girl :). Tapi ada kejanggalan pas gw masuk kamar rui. Rui ternyata lagi ada d kamar mandi, di dalam kamar ada Jul ama Tanto, pas gw masuk kamar mereka keliatan kaget dan panik. Terus gw ngeliat ada kantong gede tulisannya cake/bakery apa gitu, mana ada lilin2 kecil pula nempel d kantong itu. Gw sok cool ngeliatnya. Jul yang mesem2 dan ketawa2 kaku sambil lirikin tanto.

Gw langsung rebahan d kasur rui, trus si rui masuk kamar. Ngobrol bentar sambil makan brownies yang rui bawa dr rumah. Trus gak lama rui ama jul keluar kamar. Gw senyum2 sendiri, trus gw angkat kantong kue tadi.

"To apaan neh to? Kue buat siapa?"
"Jangan geer lo, hehehe" tanto ketawa2 gajelas

Tiba2 pintu dibuka sosok 2 wanita gembul udah ada di dpan pintu sambil bawa kue dan lilin udah nyala diatasnya

"Happy birthday!!"

Gw cuman ketawa2 ajah, karena emang rencana mereka buat kasih surprise udah ketauan banget.

Akhirnya gw berdiri dan niup lilin ultah yang ada, sial ternyata jul pake lilin mainan, yang susah dimatiin, abis ditiup nyala lagi bolak-balik. Sampe akhirnya dengan bodohnya gw basahin tissue, trus gw tempelin ke lilin itu, bukannya mati tissue nya malah kebakar, karena yg gw tempel2in bagian yang masih kering x_x, panik gw kibas2in tuh tissue ampe apinya mati

lilinnya susah dimatiin
Akhirnya setelah surprise yang un-surprised, kita duduk d ruang tengah kosan rui dan makan cake yang mereka beli buat gw :) yummii...

potong kue
dumb
udah dipotong baru foto -__-"
semua dapet foto bareng gw, seneng kan :p
yummi!!       

Thx guys, but no need to make a surprise for me. Cause I'll know it first :D


best friend :D

Leave a Reply