hi readers.. duh kangen neh dah hampir 2 hari kaga nulis blog....
soalnya gw baru pulang dari Jogja, n pas di jogja gw kaga sempet ke warnet wat ngepostingin cerita2 gw dr Jogja, n gw juga kaga punya laptop jadi gag bisa wi-fi-an deh......

Wokeh, tujuan gw ke Jogja kemaren bukan wat liburan, gw kesono wat menghadiri acara wisuda abang gw yang nomer 2. Dia baru aja lulus dari sebuah universitas swasta di Jogja dari jurusan teknik elektro.

gw berangkat ke jogja hari jumat pagi jam 8 bareng abang gw yang nomer 1 naik kereta api taksaka. Ada cerita lucu pas kita naik kereta ini. Ceitanya kita berdua (gw ama abang gw yang moner 1) dah tidur, trus sekitar setengah jam/1 jam kemudian kita terbangun gara2 ada mba-mba yang bawa makanan, abang gw yang pas itu masih belum sadar bener langsung nerima makanan itu begitu aja n langsung makan. Setelah si mba-mba nya udah pergi dia baru sadar, klo makanan iyang sedang dia makan bukan makanan yang udah termasuk di harga tiket, tapi makanan yang harsu bayar lagi. Pinter juga tuh mba-mba, nyerang orang yang lagi tidur sampe2 gag sadar klo makanan itu bukan makanan jatah perjalanan....

Kita nyampe di stasiun tugu Jogja jam 5 sore. Bonyok gw yang udah dateng duluan sehari sebelumnya pake mobil sendiri menjemput gw bareng ama abang gw yang mo wisuda itu. cabut dari stasiun kita langsung pergi ke Malioboro, ke Mirota Batik.


Mirota Batik (front)


ada ibu2 (baju putih) ngelirik gw hehehe.. (doyan banget dilirik ibu2)

Abis dari Mirota Batik kita langsung balik ke kosan abang gw n menuju mess alias penginapan, untuk cerita hari ke dua gw pisah dengan judul berbeda.... check story from my journey guyz...!!

Leave a Reply