malem reader malem ini gw mo ngeposting 2 cerita seklaigus, klo yang pertama ada di bawah postingan ini rada serius, kl yang sekarang gw mo cerita pengalaman gw yang bikin gw kesel....

Ceritanya malem itu gw jalan bareng ke suatu Mall di Jakarta yang banyak bunga Anggreknya(gag juga deh kayaknya). Kita ber-4, gw abang gw nomer satu ama calon istrinya dan abang gw yang baru pindah ke tangerang karena dapet rezeki di tangerang. Abang gw yang nomer satu mo ngajakin kita makan, maka meluncurlah kita ke tempat makan yang biasa. Pas kita dateng suasana di dalem dah padat dan kita musti ngambil nomer antrian wat mesen tempat duduk(gila ne tempat makan laris amat, padahal ga enak-enak amat). Sambil nunggu kita ke Sony Ericsson center yang ada di depannya persis.

Gw liat-liat hape baru bareng ama abang gw yang baru dapet kerjaan, gw kiter-kiterin tuh toko ampe 7 kali(mo ngapain yak?). Pas gw lagi liatin hape bareng abang gw tau-tau ada mba-mba nyamperin kita(lebih tepatnya nyamperin gw, ge-er amaty yak disamperin ama mba-mba).

Dengan muka polos bin najis dia bertanya ama gw yang lagi asik nontonin hape.
"mas, CHAS-GER Sony Ericsson-nya ada??"
gw yang lagi mupeng liatin tuh hape jadi kaget dan bingung ama pertanyaan tuh mba-mba,
"eh ga tau, gak ada kali mba" jawab gw sotoy keburu sewot
Dia menjauh dr gw sambil terus aja ngeliatin gw, terus dia nyamperin temen2nya yang nunggu di depan. Sekarang gantian temennya yang nyamperin gw.
"mas, ada CAR-GEAR Sony Ericsson ga?"
dalam hati gw bertanya-tanya "nyari gigi mobil kk di toko hape?"
"eh ga tau mbak, gag ada kali ah" jawab gw tambah sewot
mba-mba nomer 2 itu masih aja ngeliatin gw dengan wajah yang penasaran banget trus ngeloyor pergi bareng temen-temennya sambil bisik-bisik.

Abang gw mesem-mesem kecut, mata menyipit, mulut mulai terbuka lebar "HWAHAHAHA..."
"muka kamu emang pantes banget wat jadi SPB"

berak dah tuh mba-mba, gara2 dia gw jadi di cengin abang gw dan bikin gw puyeng, gw ga brenti bertanya2 emang baju gw mirip ama SPB2 yang ada disitu ya? emang muka gw tipe2 sales banget ya? kancuuuuutttt!!!!!!

13 Responses so far.

  1. Sayur2an says:

    Bukan gt dudut! spg yg ntutuh calo dodol! dy nanya gt, trus lo lo jwb ada lo d suruh jual aja tuh hp ma dy! dasar katro bin bloon kontol lo ah!!

  2. Sayur2an says:

    Bukan gt dudut! spg yg ntutuh calo dodol! dy nanya gt, trus klo lo jwb ada lo d suruh jual aja tuh hp ma dy! dasar katro bin bloon kontol lo ah!!

  3. apaan sih maksut lo??? bingung ah

  4. aYme says:

    mank cocok juga kali lu jd spb,,,dan pelayanan lu krang jd mreka sewot dweh heheh :D

  5. wat sayur2an, yang nyamperin gw bukan SPG tapi customer juga kayak gw... kontol lo ciut!!

    wat ayme, kurang asem lo, tambahain bumbunya bu...(lho...lho...)

  6. Hahahha..

    tampang loe menjanjikan kali bwt jadi Sales Promotion Boy..

    hehehe.

  7. waduh menjanjikan gimana kamsutnya??? hohoho....

  8. JoceLyn says:

    wkwkwkkw..
    Kasian banget muka kyk SPB..
    hehhe..ga dink zaL..^^V

  9. rc says:

    jiahh.. kaya ceritanya si Rio pas di gramed.. wakakakkaka ada ibu2 nyamperin dy n nanya buku anak2... wakakakkakak

  10. yang benr jal? gak percaya gw si rio ditanya si ibu2 tempat buku anak2.. kan mukenye rio nyeremin... hahaha

Leave a Reply