AaAaaaa.....!!
Kayaknya dia serius ma incerannya deh bud T.T

reply from: my Buddy
Oi kawan percyalah kalo incerannya itu elu...eh boi,jgn nyerah..

Merdeka atau Mati

Aduh ga tau lg deh boi, doa gw cuman 1 klo dia mang jodoh gw, dekatkanlah dg cr yg baik, klopun bukan, jauhkanlah dg cr yg baik pula

reply from:my Buddy
Belum lu tembk kan !?
Santai lah..makany buruan..jgn kelamaan..dia ga mgkin ngincer org yg ga d dkt dia...percyalah boi, kalo yg buat nyaman dia slma ini itu elu

-----------------------------------------------------------

..........(confused by my own feeling) T_T

9 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    Rasa nyaman != cinta

    eof.

  2. that's right, thx for DESTROYING my trust.... T_T

  3. Anonymous says:

    klo mau minta saran, minta kepada temanmu yg playboy, yg sering gonta ganti cw.

    dengarkan saran dia, karena playboy = cowok high demand di mata cw.

    GLHF.

  4. pikiran cewe emang rumit dan susah dipahami.....

  5. aYme says:

    yah cowo harus berusaha buat mencari apa yg diinginkan cewe hehe. btw lam kenal maksih udah mampir :D

  6. bowoboys says:

    hahaha
    bergurulah dengan gw zal
    ntar gaw kasih tw cara pup dengan benar


    http://bowoboys.blog.friendster.com/

  7. ayme :
    cari si cari, tapi klo cewe'nya bikin kita puyeng gimana?

    bowoboys :
    lho kok pup? aduh tambah puyeng dah gw....

  8. qodri says:

    chayo zal.......
    sapa tau dia itu ngasih sinyal ke lo buat nembak dia,hehe.
    positif thinking aje bro
    keep on going
    toh yang selama ini deket ma dia itu lo...

  9. thx kawan semua, hehehehe....

Leave a Reply