wew, what an interesting weekend i have today. Sore tadi gw nonton IBL final antara ASPAC vs SM BRITAMA di senayan bareng ama abang gw. Sempet bingung juga di senayan cari yang namanya Hall A, dan ternyata (setelah muter2 gak jelas dalem senayan) ada d deket pintu masuk (yang sebelah mana gw lupa). grrrrr... buru2 parkir dan beli tiket

tiket masuk

Untung pas kita dateng belum mulai. Pas masuk hall nya pas lagi nyanyiin lagu Indonesia Raya, wew hati gw bergetar dengerin lagu kebangsaan kita ini. Nyari2 tempat duduk akhirnya dapet di tengah tapi agak di atas. Lumayan lah gw jadi bisa liat satu lapangan penuh tanpa perlu tengok kiri-kanan berlebihan.


awal pertandingan, masih warming up


gw duduk di belakang kepala tidak tahu diri ini >.<

Overall pertandingannya lumayan seru, tapi agak kurang gregetnya kalo kata gw sih. Kurang gimannaaaaaaa getooo...

Awal pertandingan bola dikuasai ama SM BRITAMA, sampe akhirnya tengah2 kuarter pertama ASPAC bangkit dan balik ngejar angka dengan masukin 3 point ball. Terus berlanjut ampe kuarter pertama selese.












Kuarter kedua awal-awal masih di pegang ama ASPAC tapi keadaan berbalik pas tengah2 ato pas udah deket akhir kuarter. SM BRITAMA kembali bangkit dan makin ganas, meskipun jarang dapetin 3 point ball, tapi lemparan2 dari pemainnya hampir selalu masuk ampe akhirnya SM BRITAMA kembali unggul.


pas pemain SM BRITAMA yang cidera dibawa keluar lapangan


Setelah break d kuarter ketiga kalo gak salah inget salah satu pemain SM BRITAMA ada yang cidera hingga dibawa keluar lapangan. The game still continue, and SM BRITAMA still put their feet on the top. Di akhir kuarter ketiga ampe kuarter keempat pemain2 ASPAC udah keliatan kehilangan tenaga dan semangat. Sampe akhirnya pas game tinggal sisa 15 detik pemain ASPAC yang megang bola langsung nyalamin pemain SM BRITAMA dan akhirnya waktu habis. SM BRITAMA keluar sebagai pemenang.


MENANG!






potong net

satu yang gw gak suka dan sangat prihatin, keadaan lapangan basket yang mengenaskan. Rusak disana-sini, atap bolong, lapangan gak rata, kursi penonton yang gak terawat dan gak nyaman... duh banyak deh.. kasian amat yak dunia olah raga Indonesia, kapan mau majunyaaa???

Leave a Reply