hello semuanya...
minggu ini bener2 ribet banget wat gw, udah tugas kuliah numpuk, banyak kerjaan yang musti diselesein disana-sini (bukan nyuci mobil and sapu halaman ya...), duh tenaga gw bener2 kekuras ampe gw akhirnya merinding kedinginan dalam kesunyian malam ditemani lampu yng temaram (halah)

Ok jadi ceritanya gw sakit n paginya gw gag bisa masuk kuliah n ngerjain aktifitas. gw cuman keluar (dengan terpaksa) wat ngasih file yang harus dikerjain ama temen gw dan ke alfamart wat beli cemilan n obat serta pisang, yap bentul sekali PISANG !!

Gw emang gag bisa nelen obat kaplet, pil, ato kapsul hanya bertemankan air putih saja, gw musti makan tuh pisang n bikin sampe lembut dimulut gw, baru obatnya gw masukin n telen bareng ama tuh pisang yang udah alus banget kayak bubur. Entah kenapa gw selalu ngerasa tenggorokan gw tuh kecil banget n gag mungkin nelen obat yang segede tahi lalatnya bang Rano Karno. Padahal udah berapa kali gw sering gag sengaja keselek permen ampe gag bisa bernapas n berharap Sandra Dewi bakal dateng n kasi napas buatan wat gw (gag mungkin kalee..)

Ok setelah gw berhasil minum obat dan istirahat, malemnya gw udah agak mendingan... namun di malam yang harusnya tenang dan riang gembira itu gw dikejutkan oleh kehadiran 3 makhluk jadi-jadian yang menggemparkan dunia persilatan (halah ngelantur....)

3 orang itu tiak lain dan tidak bukan ialah...

TANTO - TOTO - DANUR (TRIO MACAN MABUK)

yap, kehadiran 3 makhluk ini telah membuat seisi dunia gempar karena mengakibatkan global warming (maksut lo...). Sebelumnay si Tanto udah ngabarin gw klo dia mo dateng ke kosan gw. Gw yang udah ngerasa badan gw udah lebih mendingan ngelanjutin aktifitas favorit gw dikala senggang, karaoke (baca:teriak-teriak dalam kamar kos sampe suara abis). Pas gw lagi nyanyi satu lagu gw ngerasa di depan kamar gw ada suara berisik gitu, pertamanya gw ngirain itu suara mba2 kos yang lagi ngambil jemuran ato ngapain, eh tau-tau slese gw nyanyiin tuh lagu, kamar yang kebetulan engga gw kunci langsung dibuka lebar dan nampaklah 3 sosok makhluk jadi-jadian tersebut yang langsung bertepuk tangan membahana memenuhi angkasa dan tertawa kesetanan "Mwuahahahahahahaha...."

Gw yang bener2 kaget hampir aja lompat dari kasur, gw sampe nempel ke tembok saking kagetnya ama kemunculan 3 sosok aneh bin ajaib itu...
"Buset dah ngapain lo betiga, taiiiii, dr tadi gw dah ngerasa ada orang di luar, gw kirain mba2 kos"
mereka cuman menjawab dengan seringai lebar di mulut mereka dan mengeluarkan suara ketawa penuh hinaan....

Abis itu kita ngobrol2, n tiba2 muncul ide gila di kepala Tanto, dia nyuruh si Toto n Danur untuk gigit TARO yang begitu kecilnya berdua (TIIIDAAAKK !!! kamar gw yang suci kini menjadi tempat maksiat AARrgggGGhh....)

JUST MERRIT

O iya satu lagi yang bikin gw penasaran, keknya si TANTO ngrekam suara gw yang indah pas gw karaokean, maklumlah secara suara gw gag jauh2 amat ama si AFGAN... hwehehehehe (ngarep..)

okay, that's all, finish n OUT !!!

2 Responses so far.

  1. . salam kenal jugga

    . penganut ajaran sesat radiya dika jugakah ? ?

    hahaii!!

  2. iya... dah tersesat dari dolo, eh ketemu suhu dika yang makin menyesatkan jalan lurus gw... haghaghaghag...

Leave a Reply