wew, nampaknya minggu kemaren tuh dipenuhi dengan publikasi diri gw sendiri... emang bulan kemaren keknya ajang promosi wat diri gw lewat radio. Setelah sebelumnya gw ngikut Biyan siaran di UPH bebrapa hari kemudian gw ditawarin ama temen gw yang gemuk, bulat, dan menggemaskan bernama JULIANA.

Siaran kali ini wat promosiin acara punya BNCC yang bernama BION 2008 yang diselenggarain di TA kemaren dr tanggal 6-11 Mei 2008. Pagi itu bru pulang dari nginep di TA
ama panitia BION yang laen, harusnya gw ada kuliah, namun karena badan ini menolak untuk memulai aktifitas lagi gw (dengan senang hati) terpaksa titip absen ama temen gw. Setelah itu gw mencoba untuk relax dengan memutar lagu mocca di pc gw. Gag lama tau2 YM gw berbunyi.. BUZZ !! , set dah siapa lagi ini dah lagi enak2nya... (pikir gw).

Ternyata eh ternyata tak lain dan tak bukan tak disangka-sangka itu adalah JULIANA alias PANJUL.
ne singkatnya ajah...

gw : napa jul?
Jul : temenin gw siaran yuk, di UNTAR
gw : aduh malu ah, gw gag bisa siaran
Jul : gw gag enak ama orang UNTARnya

setelah berdebat lama ama si Juliana gw gag tega juga ma temen gw yang satu ini, akhirnya gw iya-kan ajakannya untuk siaran di UNTAR.

Sampe di UNTAR ternyata kita telat, harusnya jam 1 tapi kita dah lewat 15-20 menitan gitu deh... akhirnya kita disuruh nunggu mpe jam 2-an, gw ama juli nunggu di CL mpe jam 2 kurang gitu. Terus gw ama juli balik lagi n mulai siaran ama DEVINA.

Siaran kali ini gw gag terlalu kaku lagi kayak pas di UPH, gag keliatan bego-bego amat lah pokoke...!!! 1 jam bersama Devi and Juli di dalam ruang siaran akhirnya berakhir. Sebelum menuju TA (jaga pameran BION lagi) gw ama Juli nyempetin waktu nonton acara BEM FE UNTAR yang lagi punya gawe bernama colorsoul (salah gag tuh gw nulisnya).

finish and ciaow.... ^^

2 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    hmmm,... kegiatan yang menyenangkan ya? ;-)

Leave a Reply