Pulang ke rumah dan pergi menjauh dari kosan yang sumpek tapi nyaman bukan berarti menjauh dari pekerjaan berat dan melelahkan. Pulang justru harus siap nge-handle segala pekerjaan yang sudah di-list ama ortu gw sebelum gw pulang. Dan karena pas gw pulang lum ada abang gw yang laen, maka jadilah gw yang direpotkan.

Jum'at pagi gw dibangunin ama nyokap wat ikutan jalan-jalan pagi sambil cari sarapan. Dari kemaren gw dah di mintain tolong ama nyokap gw wat ngecat tembok depan rumah yang udah mulai kusam dan gag up to date banget. Abis sarapan gw langsung disodorin cat tembok warna putih beserta kuas yang udah rusak dan menurut gw gag layak pakai, tapi nyokap gw ngotot wat pake tuh kuas dan menolak pas gw mintain duid wat beli kuas yang baru.



mamah : udah pake itu dulu ajah!
saya : aduh mah, ne kuasnya dah kayak sikat gigi papah (buset dah)

mamah : enggak ah punya papah lebih parah lagi

saya : ya sudah lah, jangan salahkan daku bila hasil cat-nya gag rapih....


Akhirnya gw tetep ngecat rumah pake tuh kuas, dan bener saat gw musti ngecat bagian yang deket langit-langit gw agak susah ngendaliin tuh kuas biar ga luber ampe kena langit-langit. Tapi apa mau dikata, kerjaan gw jadi keliatan berantakan gara2 cat gw luber kemana-mana gara2 tuh kuas sialan. Nyokap gw yang gag sabar liatin kerjaan gw langsung nyamber kuas di tangan gw n mulai melancarkan jurus ngecat yang sudah dikuasainya turun temurun dari nenek luhur. gag lama kemudian nyokap gw ngeluh.

mamah : aduh, sana Zal beli kuas baru....


Jadi deh gw pergi ke toko bangunan deket rumah gw n beli kuas baru yang lebih enak digenggam, bulunya masih halus dan rata, serta bersahabat dengan kantong (duh dah kayak salesman aja neh).
Setelah gw ma nyokap gw kerja rodi cukup lama, banting tulang, peras keringat,
bokap gw yang dari tadi nkerjaannya ngurusin taneman bantuin bersihin lantai yang kotor dan ketumpahan cat dimana-mana gara2 gw ma nyokap gag kasih alas di lantai sebelum kita ngecat.


nyari-nyari gope'-an di dalem kaleng cat, hehehehe....


pingsan ato ketiduran ini...?


pingsan kayak abis ditampar mike tyson

Akhirnya sekitar satu jam sebelum shalat Jum'at kerjaan kita dah selesai, gw langsung mandi n siap2 pergi ke masjid wat menyelesaikan tugas gw yang wajib dilakukan di tiap hari Jum'at.

6 Responses so far.

  1. za12th says:

    TES...1000...2000...3000....
    ru mah galil adab ma ortu...hehehe

  2. Anonymous says:

    mmm anak binus nyasar di tegal / anak tegal nyasar di binus?

  3. yang mana aj deh, suka-suka lo

  4. Fadhly says:

    Dasar Tolet......Ning Binus tambah-tambah XXXXXXX....

    http://www.fadhlyoke.co.cc

  5. hahaha, what's the meaning of XXXXXXX

Leave a Reply