UPDATE : video pas Dika talkshow di Gramedia CL
http://www.seleb.tv/content/view/20114/2/

Kemaren tepatnya tanggal 24 Januari 2009, gw bareng ma temen-temen gw, ada Bowo, Arya, dan Dion, jalan bareng ke CL wat nonton talkshow Raditya Dika sekalian juga mau wawancara ama dia wat ngisi di salah satu rubrik FILE Magazine, Shout Out. Penjelasan singkat aja, di rubrik ini isinya adalah kita dari FILE Magazine memberikan pertanyaan singkat yang bersesuaian dengan topik atau tema yang akan kita angkat di edisi tersebut kepada beberapa orang yang beruntung bertemu dengan crew FILE Magazine. Bisa dari kalangan orang biasa, anak SMA, anak Kuliah, dosen ampe orang-orang terkenal dan orang-orang yang ahli di bagiannya masing-masing. Untuk edisi yang skearang ini (edisi 08) karena pas dengan moment Valentine kita kasih pertanyaan yang engak jauh-jauh dengan valentine.

Gw ma yang lain nyampe di CL sekitar jam 2-an lebih. Kita langsung jalan menuju Gramedia CL lewat eskalator, nungguin lift kelamaan. Ampe di depan Gramedia CL udah keengeran suara kambing mengembik kagak karuan. Ternyata acara talkshow udah dimulai. Gw bergegas masuk ama temen2 gw yang lain. Sayang ah penuh banget jadi gak dapet deretan depan. Gw berdiri diantara rak-rak buku berjudul "Makanan Khas Indonesia", "Menu sambal sehat", "wisata kuliner surabaya" dan lain-lain sebagainya.

setelah Talkshow berakhir gw ma Bowo yang udah minta ijin dlo ama team talkshow kambing jantan, disuruh ngikutin Radit yang mo nyari tempat nongkrong bareng team dia. Gwq ma Bowo dan yang lain ngikutin dari belakang. Akhirnya Radit milih wat duduk di tempat makan sebelah Bengawan Solo, lupa deh namanya apaan. Y udah akhirnya kita tanya2 dia, terus minta foto bareng. Wat yang pengen tahu pertanyaannya gimana dan jawabannya gimana tunguin ajah FILE edisi 08.


seorang peranakan Kambing Jantan dan Babi Ngesot (Kambing Ngesot)

Intinya seh yang mau gw ceritain disini ya, tanggepan gw, perasaan gw, setelah bertemu dengan penulis imbisil dan autis sekelas Raditya Dika. Gak tau gimana ya, gara2 pertemuan singkat kemaren itu rasa segan gw ama Dika ilang dikit. Penyebabnya, entah kenapa gw ngerasa dia agak belagu dan beda pas dia Talkshow dengan bertemu langsung. Pas di Talkshow mukanya keliatan berbinar-binar, gokil, ceria dan sebagainya. Tapi pas udah ketemu gw ma temen2 gw yang saat itu sedang berperan sebagai PERS, mukanya agak2 males2an gimana gitu....


sebel :( foto gw blur (payah ne bowo motretnya)


bowo with kambing jantan

Gw sih engak terlalu negative thinking. Mungkin ajah dia lagi capek pas itu, ato karena kita cuman interview singkat begitu kita jadi gak punya waktu lebih wat ngobrol santai dan bikin suasana lebih hangat. Maybe.... well, but i'm still love his story, i always check his site every single day. Hope there will another time gw ketemu ama dia lagi untuk waktu yang lebih lama, maybe for another interview. ^^

6 Responses so far.

  1. wosss ada di FILE ? kok gue gatau .. waaa payah ni ..

    btw gue pengen bikin community blogger anak binus deh lama-lama .. makin banyak aja .. hehe

  2. ada dong, tapi tenang ajah lom terbit kok yang edisi 08, bentar lagi terbit... dlo juga pernah interview di FILE edisi 04 lo dah baca lom???

    wew bikin community blogger BiNus, boleh juga tuh... itung2 nambah kenalan ama memperluas network... ayuk..ayuk...

  3. Anonymous says:

    nih.. dengan berat hati gw kasi comment...
    karna lo minta dengan muke melas,hehehe...

    gooD job zal!!
    asiik blog loh.. bahasanya juga ringan n gokil..
    ajarin dunkz...heeehee

  4. tenkyu anonymous... lain kali jangan pake anonymous, gw jadi ga tau siapa yang kasi comment, but thank you for your appreciation..^^

  5. ya better not negative thinking... kita gak tau juga kan???

    Put our self in other shoes aja kali...

    Semangat ngeblog ^^

  6. ::Yafet
    thx wat sarannya bro... gw emang gak negative thinking kok.... cuman negrasa gimana gitu.. hehehe....

    Semangat ngeblog juga ^^

Leave a Reply