bangkeeeee.....
taeeee... gw bangun kesiangan.. rencana balik ke Tegal hari ini jadi batal deh....

Ceritanya gini, semalem gw memutuskan untuk tidak tidur ampe jam keberangkatan gw, takutnya gw bakelan ketiduran (njing >.<). Akhirnya dengan mantap dan berani gw putuskan tidak akan tidur. Sambil nunggu pagi gw nonton dvd and utak-atik pesbuk gw.... Gw juga dah sempet minta tolong ma temen gw (Damar) wat nebeng ke Gambir, soalnya dia juga mw jalan ke ancol brg temen2nya jadi sekalian gitu...

Waktu dah menunjukkan pukul setengah 7 pagi. Tiba-tiba terdengar suara rayuan pulau kelapa (wadoh).

"udah tidur ajah dlo, kasian kan tuh badan, kecapean"
"tapi takut ketiduran neh"
"ga bakalan, tar bangun deh pasti, merem ajah bentaran"
"hmm... ok deh"

ya pembicaraan yg aneh dengan diri sendiri yang akhirnya menyebabkan gw merem dengan indahnya, gak lupa senyum simpul tersungging di wajah manis gw ini (hahahaha..).

Gw bangun kayak di sinetron2 gitu klo si pemainnya abis mimpi buruk. klo di sineton artisnya masih keliatan ganteng2 dan cakep2 meskipun baru bangun tidur dan berkeringat karena ketakutan, klo gw yang ad muka lecek rambut awut2an, dan keringat diganti oleh iler yang berterbangan....

"tidak!! tidak mungkin... aku tidak mungkin hamil" (mimpi apaan yak gw?)

Liat jam gw langsung panik...
lompat ke depan komputer
liatin message dari Damar, ternyata jam 10 dia juga ga bisa dateng wat nganter gw ke Gambir (well disaat begini dah gak berlaku lagi, orang dah telat banget) gw bangun jam 1. Padahal kreta berangkat dari jam 11. Damn owh shit mother fucka..... tahix

Gw langsung calling nyokap gw, ngabarin ketololan gw...
buka situs ticket online KAI yang sumpah tahix abis... susah banget dibukanya, padahal semalem lancar-lancar ajah. Untung di situs resminya ad juga jadwal kereta

Sebenernya masih ad keretanya, tapi ntar sore jam 6. Itu juga cuman nyampe stasiun Cirebon, padahal gw nyarinya yang ampe stasiun Brebes, biar deket ma Tegal.

Jadi gw musti nunggu semalem lagi wat balik ke Tegal.. tahixxxxx.... makin suntuk aja neh gw di jakarta. Mana kosan dan sepi... >.< aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargggggggggggggggghhhhh

4 Responses so far.

  1. Valent says:

    wkwkwkwk, emang enak. eh hari gini tuh ada teknologi namanya alarm, mas. dipake dong mas alarmnya. pake dari Hape kek, dari jam weker kek. ckckck. kesian sekali anda.

  2. errrr.....bhasa yg digunakan FANTASTIS skali!!!!

    makanya jgn maksain diri gak tidur. mending jg nyetel alarm di jam

  3. fadhlyoke says:

    yah zal.. mangkane aja turu bengi2 yen pan balik.. dadi esuk-e ngantuk maning....

  4. ::Valent, Echo, fadhly

    bukannya gag tau alarm yee.. tapi gw kan gak niat wat tidur makanya gw gak pasang alarm...

Leave a Reply