woesss.. balik lagi ama gw disini....
Pagi tadi tepatnya jam 08.00 sampe 09.40 gw baru ajah dibabat habis ama mata kuliah yang ajib pisan....
Tadi pagi gw abis ujian akhir semester mata kuliah Kalkulus. Sumpe deh ma yang satu ini gw angkat ketiak tinggi2... mampus klo gw dah diadepin ma hal2 yang beginian. Gw makin ngerasa goblok aja dah ah... tahik dah tuh Kalkulus... Kenapa musti ada ilmu begitu coba? coba kalo nggak ada, pasti dunia akan lebih indah... semua orang akan selalu tersenyum bahagia.

Gw jadi kepikiran ngajuin surat peringatan ke Dewan Pendidikan.

Kepada Ketua Dewan Pendidikan
Di tempatnya berada

Dengan datangnya surat ini, saya Danny Rizal Darmawan ingin memeberitahukan bahwa ilmu Kalkulus harus distop dan tida boleh disebarluaskan. Ajaran yang menyimpang ini telah meracuni warga begitu hebatnya. Hingga tiap manusia yang menghadapinya akan susah buang air besar, bau badan tak sedap, kutu air, kulit pecah-pecah dan rambut rontok.

Mohon diperhatikan dan dijalankan dengan secepatnya dalam tempo waktu sesingkat-singkatnya.

Jakarta, 2 Februari 2009

Meskipun gw dah merelakan segenap jiwa raga dan asa, demi tercapainya perdamaian dunia, banting tulang, kerja keras, kerja bakti ikut pengajian warga, tetp ajah yang namanya kalkulus sulit untuk dipatahkan. Kayaknya kalkulus ini termasuk salah satu tanda-tanda bahwa kiamat sudah dekat... AAAAAhhh.... tidak....!!!!

Pas nerima kertas ujian, gw senyum2 sok ngerti n bakal bisa ngerjain soal (shit!!)
eh pas gw melanjutkan tangan ini memainkan peranannya dalam menyelesaikan soal ujian, tiba2 tangan bergetar, keringat dingin mengucur deras (enggak ding, yang ada kedinginan gara2 ujan mulu and AC kegedean), mata berkunang2, lubang hidung membesar, badan kejang2 disertai mulur mengeluarkan busa dan berteriak "BBRRRrrranggkat... Laaii..." (untuk yang terakhir tadi cuman imajinasi liar gw ajah)

Ohh shit... tauk deh gimana jadinya.... pusing banget gw.. ampe berasa kalo bumi itu bulat agak oval dan mengelilingi matahari (ya iyalah!!)

Well, that's all i wanna tell you now... bye2 baby....^^

2 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    Setuju..! Kalkulus must be destroyed..only decrease my GPA.
    hee..

    Nice blog..tukeran link yuk rizal..
    maklum,newbie..
    ak udah nambah link blogmu di blog ku..

    cheers..

  2. hehehe.. ada juga yang setuju...

    dah aku link balik ^^ tenkyu

Leave a Reply