Bina Nusantara Computer Club (BNCC) proudly presents..

BITS (BNCC National IT Talkshow)

Acara ini bakal dibagi menjadi 2 bagian, yaitu sebagai berikut:

TALK SHOW I
Topik: Menguak Kisah Sukses Para Blogger Indonesia
Hari,tanggal: Selasa, 12 Mei 2009
Waktu: 09.00 – 13.00 WIB
Tempat:
Auditorium Lt.4 Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY
Jl. Kebon Jeruk Raya No.27, Jakarta 11530
Pembicara:
- Enda Nasution (Bapak Blogger Indonesia)
- Cosa Aranda (Blogger Jutawan)
- Raditya Dika (Blog Goes to Movie)

Investasi:
Rp 70.000 (Before April 27th 2009)
Rp 80.000 (After April 27th 2009)
Dapatkan harga khusus Rp 50.000,00
Include: sertifikat, souvenir, lunch

Di talkshow I ini, bakal dibahas mengenai bagaimana caranya kita mengelola blog kita supaya bisa menjadi sarana bisnis. Cocok banget nih buat yang suka nge-blog biar bisa ngembangin blog-nya, sekaligus buat yang blom nge-blog supaya bisa mulai ngebuat blog yang bisa jadi sarana bisnis. Pembicaranya juga tentunya ga asing lagi donk untuk kebanyakan orang..^^


TALK SHOW II
Topik: Kiat Netpreneur Masa Kini
Hari,tanggal: Sabtu, 16 Mei 2009
Waktu: 10.00 – 14.00 WIB
Tempat: Wisma ANTARA Lt.2, Jl. Medan Merdeka Selatan 17, Jakarta 10110
Pembicara:
- Sri Khoironi (Direktur E-Business DepKomInfo)
- Donny Budhi Utoyo (Koordinator Pelaksana ICT Watch Indonesia)
- Edi Taslim (Business General Manager Kompas)

Investasi:
Rp 270.000 (Before April 27th 2009)
Rp 300.000 (After April 27th 2009)
Dapatkan harga khusus Rp 250.000/org dengan mendaftar bertiga
Include: sertifikat, souvenir, lunch

Talkshow II akan membahas mengenai dunia online business, terutama bagaimana cara membuat, mengelola, dan mengembangkan online business. Di dalamnya juga bakal dibahas tentang bagaimana prospek online business di Indonesia.

CP:
Gunawan (0852 1466 1429)
Yohanes (021 9408 7764)

Untuk registrasi, bisa langsung hubungi CP di atas. Event ini terbuka untuk umum koq. Terus kan ada special price tuh klo daftar ramean, makanya ajakin aja keluarga n temen-temen kalian.
Kalo ada yg kurang jelas, langsung tanyakan aj di sini..^^
Thx.

Oh iya, buat yang mungkin merasa acaranya koq mahal.., ada promo menarik nihh...
Untuk 100 orang pendaftar pertama talkshow I harganya Rp. 50.000, sedangkan untuk 100 orang pendaftar pertama talkshow II harganya Rp. 200.000,00.
Menarik kan? Ayo segera daftar ^^

One Response so far.

  1. sbenernya pengen seh ikutan,,,kayanya menarik bgt seminarnya.....tpi sayangnya tempatna jauh bgt... heee....

Leave a Reply