holla readers....

Sekarang udah deket-deket UAS, berarti semester 6 ini bakalan segera berakhir dan kini saat tersibuk gw. Tugas-tugas yang menumpuk, project-project yang musti di kelarin sebelum UAS dan masih banyak lagi lainnya. Tapi senengnya ada liburan abis UAS ini, tapi sialnya gw ikutan semester pendek, jadi gak bisa pulang :((, ada waktu seminggu sih pas abis UAS ampe SP, bakalan pulang kayaknya. Doakan aja gw bisa pulang ke tegal tercintrong, hehehe....

kali ini gw pengen share project yang lagi gw bikin neh...
Semester ini gw ada mata kuliah Game Design and Programming, kebagi jadi 2 teori ama praktek. Dan sialnya 2-2nya projectnya suruh bikin game. Wat GDP teori gw ama kelompok gw bikin game "egg catcher".

Cara maennya player cukup menggunakan arrow key di keyboardnya wat gerakin basket yang ada wat nangkepin telor2 yang berjatuhan dari langit, maksut gw dari ayam yang bertengger di langit-langit kandang. Gamenya cukup simple. Gak ada misi yang berat cukup banyak2in score buat bisa jadi pemegang high score ajah. Selain itu game ini gak cuman nangkepin telor-telor ajah. Ada special skill yang bisa dipake dan ada beberapa tingkatan permainan yang pastinya tingkat kesulitannya berbeda. Wat lebih jelasnya liat deh mocked-up screenshot nya,,, cekidot!!!

ini tampilan main menunya

ini tampilan pas lagi maennya

Do'a-in ajah cepet kelar ya, soalnya deadlinenya udah deket. Tar kalo dah kelar bakal gw share disini, so kalian semua bisa nyobain game buatan gw :D. Ok see ya guys...!!!

One Response so far.

  1. bueh java, gw pikir flash.
    aaaa pengen tu mata kuliahnya
    klo bisa ada jurusannya, gw kuliah lagi dhe --"

Leave a Reply