yay.. akhirnya liburan 4 hari ini ada kegiatan yang bermanfaat dan berarti wat gw...

gw tadi siang baru ajah ke depok.. maen ke kosan temen gw, yaitu Monika R. Damayanti ama Arya Pradipta. Sebelumnya gw dah janji ma monik klo udah ada motor gw bakal maen ke depok... n this is the day.. cuman sayang gak ketemu ama Erlinda temen gw satu lagi yang juga ngekos di Depok...

gw berangkat dari kosan jam setengan 12 siang. dari kebon jeruk gw lewatin pancoran terus mpe pasar minggu, nyampe deh ke depok. Ampe depok di kosan si monik jam setengah 2-an.. sholat dzhuhur dlo abis itu kita nyari lunch... (ce ilah gaya gw lunch)

kita makan di rumah makan padang sebelahnya es pocong kober. Pas makan gw suru si monik sms temen gw si arya wat maen ke kosan monik. slese makan n balik ke kosan si arya dateng gak lama kemudian. Ngobrol ngalor ngidul di kosan monik (lebih tepatnya di kamar adeknya monik, rara. Soalnya kamar monik di lantai 3 dan kosannya tuh gak boleh masukin tamu cowok, jadi kita pake kamar rara di lantai 1).

dari obrolan normal ampe obrolan gak normal seputar kebiasaan cowok masturbasi dan segala-galanya yang nyangkut ama hal itu. Akhirnya setelah agak lama n bosen di kamar. Kita muter2 depok, dengan tour guide arya yang super sotoy marotoy. gak tau deh gw dibawa muter2 kemana. masih di daerah situ2 juga si, cuman ajibnya si arya neh gak tau jalan tapi sok2an ajah muter2in tuh jalanan ampe akhirnya kita balik ke arah kosan monik n brenti di warung roti bakar yang lumayan deket ama kosan monik.


gw ama monik


ne arya

slese makan, balik lagi ke kosan monik.. numpang boker n muntah gara2 masuk angin.. baru deh gw balik sekitar jam 7-an... wew so happy meet my friends ^^

Leave a Reply