Sore ini gw pergi ke JCC, liat pameran FGD. Sebenernya niatnya pengen dateng dari pagi, tapi gara2 semalem gw begadang.. trus tau2 pas udah jam 9an gitu gw merem yang berakibat gw ketiduran ampe siang. Akhirnya gw dateng ke JCC jam 4 sore. FYI, FGD buka dari jam 10 ampe jam 8 malem.

Semalem sebelumnya pas gw pasang status di FB mau pergi ke JCC ad temen gw yang ngasih tau klo pamerannya kurang memuaskan, soalnya kebanyakan cuman orang jualan printer skala percetakan yang super besar dan super cepat. Tapi namanya penasaran y udah akhirnya gw tetp brangkat juga.. kalo kata changcutter si berang2 makan coklat, berangkaaaaatt....!!!!

Sampe di JCC gw parkir d tempat parkiran deket lorong yang isinya jual makanan. Lumayan rame meskipun gak serame FKI ato Mega Bazar. Emang gakbisa disamain sih, orang tema pamerannya juga beda. Kalo FKI ato Mega Bazar kan jelas rame karena komputer tuh dah ngen banget ma semua orang. Beda ma pameran FGD ini.

Ternyata perjuangan untuk masuk ke JCC lumayan bikin bete. Musti ngantri yang lumayan panjang dan bikin keki. Banyak yang beli tiket borongan, jadinya nunggunya lama. Apa lagi kalo mo beli tiket kita juga musti isi form registrasi, awalnay gw gak tau jadi gw bolak-balik 2 kali ke loket gara2 gw belum ngisi form registrasi.

Pertama masuk gw langsung ke hall cendrawasih 3 yang ternyata disitu lagi ada off-air nya Kick Andy. Nonton bentar trus keluar lagi muter2in arena pameran. ternayat bener disini isinya cuma pameran produk ama printer. Gw kirain gw bakal nemuin sesuatu yang menarik disini, ternyata gitu2 doang. Akhirnya gw cuman muter2 gak jelas.

Masuk ke hall B, aroma menyengat khas tinta printer langsung kecium. Semua stand disitu saling berlomba-lomba ngabisin tinta printer dan kertas spanduk. Lomba paling gede dan warna paling tajem. hampir di depan tiap stand yang nawarin printer model raksasa ini pasti ada spanduk yang masih di print ato spanduk yang udah jadi dan dibiarin gitu ajah d jalanan jadi alas wat jalan orang. Sempet eneg dan pusing2 juga kelamaan disini, bau aroma kimianya bener2 nyengat....


hall B yang penuh ama printer raksasa

Keluar Hall B, gw masuk ke Cendrawasih 1 dan beli souvenir FGD disitu, Kaos seharga 80000 ukuran S ama PIN 15ooo dapet 3 macem. Mustinay bisa dapet diskon 10000 wat kaos tapi gw lupa wat ngasih kertas potongan harganya, baru inget pas udah keluar Cendrawasih 1 T_T.

Di deket Cendrawasih 1 ada ruang workshop ama seminar, trus gw liat ada seminar Benny & Mice gratis, tapi g tau jam berapa dan d ruangan yang mana, akhirnya gw keluar ajah dari cendrawasih 1 trus muter2in stand di hall A.

Ketemu ama standnya majalah concept. Cari komik ALIA edisi 3 tapi gak ada, akhirnya gak beli apa2 disitu, pengen beli kaosnya tapi berhubung gak bawa duit dan udah kepake wat beli kaos FGD, gak jadi deh.. :(


stand majalah concept

Gag jauh dari stand nya concept gw liat standnya benny & mice. Akhirnya gw deketin. Ternyata mereka ngadain lombabikin komik strip, dengan biaya 10000. Akhirnya gw ikutan. Dengan bayar 10000 kita dapet goody bag. Abis dar i situ gw cari tempat wat gambar komik strip. Dapet tempat lumayan sepi dan enak di pojokan deket pintu masuk, di depan stand majalah versus.

Abis itu gw serahin tuh gambar acak-adut bikinan gw trus langsung balik (semoga menang ^^)
Mohon doanya ya pembaca sekalian, sayang tadi gw lupa potoin komik bikinan gw dulu biar gw taruh disini. Udah napus ngumpulin duluan. Pengunguman pemenangnya besok jam 3 di standnya.


stand Benny & Mice

Wow, dah jam 11 aja neh, emang bener time goes by faster when we enjoy somethin. contohnya gw yang lagi nulis blog ini sambil, surfing d dunia maya. well that's all i got today... bye.. ^^

4 Responses so far.

  1. wkwkwkwk, gw cuma ngiler goody bag nya si benny n mice, trus karena gw pelit ga mau bayar ceban. alhasil dengan muka badak, gw minta aja dengan polos ke mbak2nya. wkwkwkwkw

  2. hahaha pelit banget lo

    trus dapet kaga?

  3. ih kok bisa dapet lent? WAH CURANG NEH!!!... >.<

Leave a Reply