wohoo, last night I'm attending Pitbull Concert at Tennis Indoor senayan, thanks to my dearest brother Raden :D.


Kemarin gw gak bisa masuk kerja gara2 badan gw masih demam tinggi dan pusing, thanks to pawang ujan JGTC yang sukses bikin JGTC keujanan sama seperti tahun sebelumnya. O iya gw bakal ceritain JGTC ini di postingan lain, so eniwei intinya gw demam dan gak bisa masuk kerja.

Dari pagi gw cuma bisa tergolek lemah tak berdaya diatas kasur gw. panadol, pisang(buat nelen obat) air, berjejer di pinggir kasur. Alhamdulillah masih bisa makan roti, jadi badan gw gak lemes2 banget ampe siang. Jam 10-an gw udah mulai bisa bangun dr kasur, tenaga yang terkumpul ini gw manfaatin buat mandi dan ngerapihin kamar dikit-dikit biar aura sakitnya gak terlalu berasa, jadi sembuhnya juga tambah cepet (gak dipungkiri the power of suggestion itu ngaruh banget). Selesai mandi dan beres-beres gw tidur-tiduran lagi sambil nonton tv. Lagi asik2 nonton tv tau2 ada bbm masuk dr kak raden.

kak raden (RD) : Jal, ada 1 tiket festival pitbull tar malem, mau gak?
rizal (RZ) : gretongan? B-)
RD: iya
RZ : mauuuu

jadilah akhirnya kita janjian ketemuan di kosan gw jam setengah 7an. What a surprise, sebelumnya gw gak ada kepikiran buat nonton pibull. Lagu2nya juga sebenrnya gak suka-suka amat, cuma it's free, hell yeah, why not... hahahahahaha

Jam setengah 7an tau-tau pintu kamar kos gw udah ada yang ngetuk2 ajah, eh ternyata kak raden udah sampe di kosan. Langsung deh gw ganti kostum. I'm ready to party!!! hahahaha. Pas mw jalan tau-tau ada mba femi yang baru pulang kantor. Tau gw baru sakit, mukanya langsung serem gitu tau gw mau ikutan kak raden ke konsernya si pitbull, haha selow mba fem, for anoccasion like this my body will adapt insanely fast. I'm already healthy when I received the bbm from kak raden :P

Well akhirnya kita berdua langsung capcus dan menuju venue. Sempet salah masuk pintu masuk di JCC, malah ke Istora x_X. Tapi jadi ngeliat tenda sirkus di JCC, musti nonton neh sirkus, udah lama gak nonton sirkus. It's nice to watch this kind of show.

Akhirnya kita sampai juga di Tenis Indoor. Karena kita akses masuknya gak make tiket, tapi pake ID guest, kita bisa masuk ke area festival. Masuk Tenis Indoor, suasana dugem kental banget.


id card

di cap dulu sebelum masuk tennis indoor

Opening act performance dari DJ Devina bikin penonton di area festival goyang2 ajojing, termasuk gw. Emang lagu-lagu dia enak-enak banget. Asik buat goyang-goyang.

The funny thing is, while DJ Devina playing his music out loud, gw sempet merhatiin kelakuan beberapa penonton yang aneh dan lucu.

Penonton pertama yang langsung menarik perhatian gw adalah, cewe depan gw yang dengan cool nya maen game di handphone dia. Damn girl, go home and lay on your lazy couch if you wanna play a game on ur phone. The next one is another girl who sit on the floor, well ini bukan layar tancep, seems u got the wrong show. Ada lagi cowo kembar yang gayanya aneh. Mereka belaga sok cool. Dengerin DJ sambil nyilangin tangan mereka di dada mereka. Diem aja kayak patung gak bergerak, paling sesekali ngobrol, maybe they are the security team :p

DJ Devina membuka acara malem itu kira-kira 2 jam-an sampe akhirnya artis yang ditunggu0tunggu semua orang malem itu nongol juga. Dengan botaknya yang shiny, setelan jas dan kemeja hitam, Pitbull langsung bernyanyi diiringi band dan berhasil membuat semua irang yang ada berdiri, lompat-lompat and dancing.

Ada kejadian lucu di tengah-tengah konser. Pemain Timnas Diego, berjalan kira2 2 bari di depan gw berdiri. And suddenly everyone staring at him. Especially women, bahkan ada satu cewe yang narik-narik dia minta foto. Tapi Diego digiring ama bodyguard nya ke belakang. Ternyata ada satu cewe yang lebih gila lagi, kali ini cewe depan gw, dia langsung narik temennya kebelakang, cuman mau ketemu diego dan berfoto, niat nonton si pitbull kaga neh bocah -___-"

I'm notice some other celebrity too, like Marcel Chandrawinata, Meriam Bellina, Bertrand Antolin, and the young rising director of "Surat Kecil Untuk Tuhan" Harris Nizam, turn out Harris Nizam is kak raden's friend.

well that's all for today, see ya on next post :D

2 Responses so far.

  1. Yeni says:

    ahhh iri saya membacanya.. :(

  2. ahahaha, selamat beriri ria :P

Leave a Reply