Wah.. sabtu ini shopping day wat mamah.Rencananya kita ke cipadu cuman wat beli bantal wat gw ama keperluan lain-lainnya, ternyata disana malah mamah yang keasyikan belanja, katanya sih bakal di jual lagi barang yang dia dapet disana. Mamah langsung kalap melihat banyak baju-baju muslim yang bagus-bagus dan bermacam-macam serta menarik, Dia langsung pilih-ambil-tawar. Banyak yang dia beli, dari mukena, baju muslim dan lain-lainnya.

Ada kejadian lucu juga di Cipadu ini, cerita ini bersumber dari Mba Dini, Cewe' abang gw. Ceritanya mamah lagi milih-milih baju di suatu toko, di toko itu ada anak dari pembeli seprti mamah juga yang masih kecil dan gemuk (bukan gemuk lagi sih, gendutnya bukan main). Mba Dini gemes ama tuh anak n nyubitin n godain tuh anak, tapi tuhanak cengeng, dia nangis keras-keras pas Mba Dini nyubitin dia, Jadilah tuh anak melebarkan mulutnya sebesar ia bisa dan mengeluarkan suara "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA".

Mba Dini langsung salting n bergegas lari keluar toko sambil berpura-pura tidak terjadi apa-apa. Ibu pemilik toko yang engga enak ama ibu dari anak itu yang ternyata langgannya,mengejar Mba Dini wat nyenengin tuh anak bagong.
"Mana nak yang nakal, liat nih Ibu pukul tuh, Ibu Usir biar pergi" Kata tuh ibu sambil pura-pura mukul Mba Dini di depan toko.

Hwahahahaha, gw cuman bisa ketawa ngeliatin muka Mba Dini yang jadi aneh waktu itu.....
Sayang banget g ada kamera yang bisa gw pake wat mengabadikan moment spesial itu....
Hahahahaha....

One Response so far.

  1. Neea De says:

    ha ha ha ha lucu juga dari ceritanya aja udah bisa ngebayangin

Leave a Reply