Oke sekarang waktunya bercerita kembali, setelah menunggu sekian lama akhirnya kumpul juga tuh foto di komputer gw(sebenernya dari kemaren-kemaren udah bisa gw ambil, cuman gw gag ada flash disk wat ngambil tuh foto dari komputer sekre n mindahin ke komputer gw, thx to Elly ^^). Untung gag terlalu lama juga gw nunggu tuh foto, coz gw orangnya pelupa. Bisa-bisa kenangan di Ragunan Zoo bareng aktivis BNCC '07 akan menguap begitu saja dan tak berbekas di otak ku yang mesum ini, wekekeke.....(gag deng....^^).

Untuk postingan kali ini gw harus bagi menjadi beberapa chapter, coz bakalan panjang banget. Bisa nyampe 7hari 7 malem klo gw ceritain langsung ke lo secara lisan (2 jam cerita, sisanya gw suruh-suruh lo apa aja klo mo dengerin lanjutannya hahahaha, belum lagi klo boker gw suka lama hahahaha)

Oke jadi gw bagi menjadi 3 chapter, yaitu :
1. Perjalanan
2. @ da Zoo
dan yang paling hot ne....
3. Truth or Dare ^_^

let's go bebeh.....


Leave a Reply