Siang ini disela-sela hujan yang mulai mengguyur kota jakarta mulai dari pukul 11.00 gw masih ngantuk-ngantukan dan bermalas-malasan di kosan. Padahal jam 13.20 gw harus udah di sekre wat pertemuan ke 2 regen-magz. Mana tugas yang harus gw kumpulin belum gw print.

Karena suasana yang enak dan adem banget gw udah hampir ketiduran lagi. Akhirnya gw langsung bangun n mandi. Gw langsung ngacir ke sekre BNCC, tapi sebelumnya gw ngeprint tugsa regen di sebelah sekre BNCC. Gw musti sabar coz nungguin orang lain yang lagi ngeprint juga. Ynag bikn sebel tuh orang bingung sendiri apa yang mau di print dan seberapa banyak di amau ngeprint. Padahal tuh orang ga sendirian. Ada 3 orang yang sama-sama bingung. Setelah nunggu agak lama dan udah muali ga sabar akhirnya tugas gw yang cuman 1 lembar hvs ukuran kuarto itu sampe ketangan gw.

Gw langsung ke sekre BNCC abis itu. Di depan pintu masuk gw sempet mo jatuh coz lantainya basah n gw cuman pake sendal jepit. Untung gw cuman kepleset dikit. Agak berlalri gw langsung naik ke lantai 3 dan ternyata rapat belum dimulai. Gw lanjutin ke lantai 4 dan ternyata emang masih pada duduk-duduk santai. Fiuh gw kirain gw udah telat banget coz pas gw nyampe sekre udah jam 13.30 ++.

Acaranya berlangsung seperti biasa,

  • Doa
  • Kumpulin tugas
  • Materi dari pengurus
  • Pembahasan tugas
Yang bikin gw rada kecewa adalah perubahan yang terjadi sama kelompok gw. Entah karena pertimbangan apa nama gw ditukar dengan nama temen gw dari kelompo lain. Jadi jadwal rapat yang sudah disusun, rasa senang dan nyaman karena gw udah ngerasa kenal dengan teman satu kelompok dan kemampuan mereka menghilang sudah. Gw dapet kelompok baru yang kebanyakan anak-anaknya ga terlalu akrab ama gw. Mau g mau gw harus terima, karena itu udah keputusan dari pengurus magazine.

Hal positif yang bisa gw ambil sih dengan kelompok baru ini semoga gw bisa tambah akrab ama temen-temen gw di kelompo ini yang mayoritas ga terlalu karab ama gw. Selain itu gw juga bisa belajar untuk bekerja dan bersosialisasi di lingkungan yang baru.



o iya klo ad yang mau tahu lebih lanjut tentang majalah yang gw ikutin regennya ini masuk ajah ke webnya di FILE MAGAZINE

Leave a Reply