Setelah dari Cipadu, kita pergi ke Bintaro, tepatnya Bintaro Plaza. Nah disini baru kepenuhan gw terpenuhi yaitu belanja pakaian, wekekeke...

Secara gw orangnya malesan n paling g bisa kalo suruh pergi beli pakaian sendiri. Harus ada yang mendampingi. Soalnya gw selalu merasa engga pas dengan pilihan gw kalo gw beli pakaian sendiri. Contohnya udah banyak. Dulu pas gw ngekos di Depok gw pernah beli pakaian di salah-ssatu mall disana. Dan kini baju itu ga pernah kesentuh ama gw lagi, coz gw ngerasa aneh n jelek kalo pake tuh baju...... -_-


Sebelum ke BiPlaz, kita wisata kuliner dulu di Bakmie Pelangi.
Bakmie ini, emang enak dan beda dari yang lain, coz mie nya terbuat dari sayuran dan tanpa bahan pengawet atau pewarna. Contoh untuk mie yang warna hijau terbuat dari Bayam. jadi para pembenci sayuran yang ingin mencoba makan sayuran dateng aja ke sini coz rasa bayamnya engga terlalu berasa.

Setelah puas makan kita langsung cabut ke Bintaro Plaza. Kita engga terlalu lama disana, cuman milih-milih sebentar dan abis itu langsung pulang.

2 Responses so far.

  1. Eddy says:

    "coz gw ngerasa aneh n jelek kalo pake tuh baju"

    u tuh pake baju apapun kyak'y bklan tetap aneh dan jelek deh....

    huahahahahaha

  2. zzzzz.. MAKSUT LO.... emang klo oarang ganteng n keren banyak yang sirik.. hahaha...

Leave a Reply