1. Perjalanan

Karena sama PIC (Tanto) kita disuruh ngumpul jam 7 pagi, gw hampir engga tidur malemnya, coz gw takut telat bangun. Tapi untung otak kiri gw bekerja melebihi otak kanan gw. Otak kanan gw yang selalu berpikir realistis dan teroristis eh teoristis memerintahkan gw untuk segera tidur dan memasang alarm yang banyak sekalian, sementara otak kanan gw memrintahkan untuk begadang dan maen game ampe pagi. Dan akhirnya perseteruan otak ini dimenangkan oleh si otak kiri, meskipun gw sebelumnya udah memenangkan otak kanan duluan, coz gw baru tidur sekitar jam 2 ato setengah 3-an.
Paginya gw bangun jam 5 ato setengah 6-an dan sholat shubuh dulu. abis itu gw bikin super bubur dan sarapan. Setelah perut ini kenyang gw ngacir ke kamar mandi dan buru2 mandi.

Setelah selesai berpakaian lengkap dan memastikan semuanya sudah sesuai gw langsung berjalan menuju sekre BNCC. Pas nyampe gw liat masih sedikit yang udah stand by, cuman ada Tomi, Adi, Desta, dan lainnya yang gw rada lupa(udah gw kasi tau dr depan gw orangnya pelupa).

Ternyata yang dateng uah banyak, cuma mereka lagi pada sarapan. Sambil nungguin gw juga kepikiran wat beli bekal wat makan siang disana, coz gw ngeliat temen2 gw udah pada beli nasi bungkus semua. Akhirnya gw balik lagi kedepan gang kosan gw dan beli nasi uduk.

Nggak berapa lama kemudian, setelah semua aktivis kumpul kita langusng berangkat. Tapi sebelum berangkat kita bernarsis ria dolo di depan sekre....


di depan sekre

Kita jalan menuju jalan apa gw gag tau yang pasti ada metro mini 91. Kebetulan banget ada metro mini yang masih melompong. Jadi begitu kita semua masuk tuh metro mini langsung penuh sesak dengan kaum kami. Dari metro mini ini kita turun di depan mall Citraland, terus naik busway di deket situ yaitu koridor Jelambar. Eh btw, FYI, ne pertama kalinya gw naek busway lho... wakakaka, duh ndesonya diri ini baru neak busway sekarang. Setelah beli tiket seharga Rp. 3500,00 gw langsung masuk ke area menunggu. Serasa di luar negeri neh naek busway, abisnya kita harus masukin kartu karcis kita ke mesin yang bakalan nelen tuh kartu n ngebuka pintu wat kita masuk. Wooooo.... gw sempet kagok pas mo masukin tuh kartu... untung gag keliatan ndeso banget dan untung gw orang yg cukup tau teknologi jadi ngerti lah... hehehehe (sombong mode=on).


di busway


Karena kondisi yang penuh sesak kita harus rela terpecah-pecah saat naek busway. Dari Jelambar ke Harmoni gw naek bareng Aries, Tanto, Tomi, sama siapa ya... duh gw lupa, maap klo ada yang engga kesebut ya...

Abis itu kita nunggu bus lagi wat ke koridor selanjutnya yaitu Dukuh Atas. Dari Harmoni ke Dukuh Atas gw naek busway bareng Juli, Melly, Adi, Sandy, dkk. terus dari Dukuh atas lanjut ke Ragunan langsung. Perjalanan yang paling jauh dan melelahkan itu perjalanan dari Dukuh Atas ke Ragunan. Sampe ngantuk gw.... Tapi gag bisa tidur coz ada Elly yang duduk sebelah gw n gangguin gw sampe gag jadi tidur.

Akhirnya setelah ngntuk di dalam busway dan sempet beberapa kali kepala gw kepentok ama tiang yang ada di dalem busway sampe juga ke Ragunan, Rombongan gw rombongan yang pertama nyampe lho.... tapi gag lama kemudian dateng yang lainnya dan bergabung kembali... kalo bahasa digimon tuh jogres(halah)....


Leave a Reply