Oke sesuai yang gw janjiin ama lo semua di cerita sebelumnya yang berjudul "Audisi MC", sekarang gw mo ceritain kisah pendukung saat gw menuju kampus Syahdan untuk audisi MC. Kisah memalukan nan lebai ini terjadi di gang kecil dekat jalan U(gw lupa nama gangnya, yang ada tempat fitness).

Khan kondisi jalan itu emang sempit banget dan di kanan-kirinya lagi banyak penduduk yang renovasi rumah mereka. Gw yang ngerasa telat(padahal gag juga, coz Riri juga belum nyampe di kampus Syahdan) berjalan tergesa-gesa sambil gag terlalu memerhatikan lingkungan sekitar gw. Pas gw mo lewatin rumah yang bertingkat, gw liat ada bapak-bapak tua yang biasa duduk-duduk di kursi putih dengan hanya mengenakan kaos dalam dan sarung.

Tiba-tiba, suddenly, pas gw mo lewatin tuh bapak-bapak. Ada sesuatu yang hitam jatuh dari atas dengan kecepatan 10ribu Km/hour tepat di depan gw. Gw yang alhamdulillah masih punya mata yang jeli tahu kalau bena hitam nan aneh itu adalah kucing. "AAAAAAAAAA" teriak gw dalam hati, untung gw gag sampe teriak, tapi gw udah hampir lompat dari tempat gw berjalan, untung gw cuman berjengit dan berusaha memantapkanmuka gw agar terlihat senatural mungkin(tengsin bo....).

Setelah gw liat ke atas ternyata si empunya rumah baru saja melempar kucing itu keluar dari rumahnya, namun resenya dia gag liat-liat orang di bwahnya pas ngelempar tuh kucing biadab yang bikin gw sport jantung... heh............>.<

Makin malunya lagi diri ini yang sudah nista dengan segala kemaluan dan keaibannya, di depan gw ada cowo yang mesem-mesem(tersipu-sipu) ngeliatin gw, untung dia gag sampe ketawa, untung dia masih punta etika dengan berusaha menutupi mulutnya yang udah pengen kebuka dan ketawa sekenceng-kencengnya.....................HAHAHAHAHAHA Aku adalah Jin dari timur tengah.................... -_-

hh.... begitulah asal-usul kucing terbang, semoga gag keulang lagi... amien...............

5 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    hohohoho.............
    you takut kuching ya......
    tar kalo si ganteng mampir minta makan, tak kirim ke kamar you ah....
    hihihi......

  2. Anonymous says:

    hahhahhahahah
    crita yang amat sangat tomat kelat mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaap sekaliiiiiii,....heheheheheheehheehehehehe,......

  3. #femi
    masa baru tau seh, perasaan dah seing cerita klo lagi ngerumpi bareng anak NAJIS KOS yang lain deh....

    #abud
    wekekeke... seneng lo bud tertawa diatas penderitaan orang...

  4. Anonymous says:

    lu pasti pernah kualat sama kucing kale broo... huahahauhuahuauhauhauua.

    emang siyal tuh bapak bapak gendut binti botak yang ngelempar gw dari atas rumahnye...

    Doi keki liat gw ngembat ikan asin jatah die yang gw lalap sewaktu doi sering pulangnya kemaleman molo...

    xixixixixixixixixi.

    Salam.
    Kucing_terbang@yahoo.com

  5. waduh serem juga neh kucing bisa men blog.... @_@

Leave a Reply